2

5K 481 22
                                    

AUTHOR POV.

5 tahun kemudian.......

"Wah.. wah... Siapa ini? Wajahmu sangat babak belur!" [Y/n] menghampiri lelaki yang sedang diobati oleh Hange.

"Eren Jaeger." Jawab lelaki itu.

"Siapa yang melakukannya hingga kau seperti ini? Apa si pendek yang ada dibelakangku?" Ucap [y/n] sambil menunjuk Levi yang ada dibelakangnya.

Eren hanya terdiam menahan kesakitan akibat tendangan Levi saat sidang.

"Mau ku bantu memukulnya?"

"Ah... Tidak usah... Aku tidak apa-apa!" Eren begitu panik saat [y/n] berkata seperti itu.

Pasukan Survey Corps tengah membersihkan markas mereka. Semuanya begitu sibuk bersih-bersih, terlihat Eren sedang berbicara dengan Petra.

"Kapten Levi memang agak kasar, sebenarnya dia tidak seperti itu, jika kau sudah mengenalnya, kau akan mengerti sikapnya!" Petra mendatangi Eren yang sedang membersihkan lantai.

"Dan yang selalu bersamanya itu adalah [y/n], dia wakil kapten Levi. Sikapnya memang agak seperti kapten Levi tapi dia sangat baik. Asal jangan buat dia kesal." Lanjut Petra.

[Y/n] sedang membersihkan ruangannya sendiri.

"Akhirnya aku memiliki ruanganku sendiri!" Ucap [y/n] yang begitu terlihat senang.

"Oi.... Bersihkan yang lainnya!" Levi datang dari luar ruangan [y/n].

"Berisik!" Jawab [y/n] ketus.

Setelah semuanya selesai membersihkan markas, mereka makan malam dan beristirahat karena besok adalah ekspedisi Survey Corps bersama dengan anggota baru.

[Y/n] terlihat sedang terduduk di atas menara yang ada di markas. [Y/n] selalu menatap langit malam sambil mengenakan mantel Survey Corps nya.

"Tidurlah!" Ucap seseorang dari belakang.

"Aku belum mengantuk!" Jawab [y/n].

"Selalu saja seperti ini setiap malam."

"Kau selalu menguntitku Levi!" Ucap [y/n] masih menatap langit malam.

Levi kemudian duduk disamping [y/n] sambil menatap langit juga.

"Aku ingin pulang!" Kata-kata [y/n] membuat Levi terdiam.

"Ackerman bukanlah namaku!"

"[y/n] [f/n], itu namaku yang sebenarnya! Aku diadopsi oleh seorang prajurit pasukan pengintai dan dia menyuruhku untuk mengganti nama margaku menjadi marganya." Lanjut [y/n].

Cupp....

Sebuah kecupan mendarat di pipi [y/n] yang membuatnya terkejut.

"Jika kau ingin pulang, ajaklah aku bersamamu!" Ucap Levi sambil menatap tajam [y/n].

Levi kemudian mencium leher [y/n] dengan sangat lembut dan membuat [y/n] merasa geli dan merinding.

"Ayo kita tidur!" Ucap Levi.

[y/n] mengangguk menuruti perkataan Levi, dan mereka kembali masuk ke markas. Saat [y/n] memasuki kamarnya, pintunya tertahan oleh lengan Levi.

"Lev, kau menghalangi nya!" [y/n] masih memegang gagang pintu kamarnya.

"Kau tidak meyuruhku masuk dulu?" Levi menahan pintu kamar [y/n] sambil menatap mata [y/n].

"Kau bilang kau ingin tidur, aku juga akan tidur, memangnya ada yang ingin kau bicarakan padaku?" [y/n] kebingungan.

Levi kemudian masuk dan menutup pintu kamar [y/n], mereka sekarang berduaan di kamar [y/n] yang hanya disinari oleh cahaya rembulan yang menyorot dari jendela kamarnya.

Levi mendekati [y/n] dengan tatapannya yang begitu mendalam membuat [y/n] mundur untuk menjaga jarak dengan Levi.

"Aku mengantuk." Ucap [y/n] sambil membalikan badan dari tatapan Levi.

Brughh...

[y/n] terbaring di ranjangnya karena Levi mendorong tubuh [y/n].

"Levi..." Ucapan [y/n] terpotong karena Levi mengecup bibirnya sambil tubuhnya berada diatas [y/n].

"Malam ini kau tidak boleh memanggil namaku! Kau harus menuruti perintahku!" Levi kembali mencium dan melumat bibir [y/n].

"Nghhh.... Hentikan.... Kenapa kau tiba-tiba seperti ini!" Namun [y/n] tidak bisa bergerak ksrena lengannya ditahan oleh lengan Levi.

Namun ciuman itu terhenti, [y/n] yang daritadi memejamkan matanya, merasakan keanehan karena Levi terdiam. [y/n] melihat Levi tertidur dengan tubuhnya yang masih berada diatas [y/n], [y/n] memandangi wajah Levi yang sedang tidur.

'Imutnya!' (batin [y/n])



⚠️Gaiss klo ada yang ga paham sama cerita atau maksud atau kata² nya atau apalah, bisa tanya dikomentar ya...nanti admin balas dan jelasin apa yang kalian ga paham.

Tapi ingat! Jangan komentar pake bahasa yang menyinggung cerita atau mengejek karna tidak sebagus cerita sebelah, karna disini admin pun masih pemula. Sebisa mungkin pake bahasa yang baik dan sopan ya.

❁ཻུ۪۪.; 𝑺𝒕𝒂𝒚 :୭̥ || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang