(y/n) tengah melihat kearah jendela luar rumahnya. Seseorang mengetuk pintu rumah (y/n), (y/n) segera menuruni anak tangga yang berada dalam rumahnya dan segera membukakan pintunya.
"(y/n), malam ini ada pertemuan dengan Tybur, kita harus menghadirinya." Ucap Colt.
"Ya, aku tidak melupakan soal pertemuan itu."
"Hari ini ada festival. Mari kita kesana, Falco dan yang lainnya sudah berada difestival itu, aku juga ingin kesana denganmu." Ajak Colt kepada (y/n).
"Tentu." Jawab (y/n) yang langsung bersiap-siap.
(y/n) segera siap-siap dengan mengenakan kemeja, rok selutut, dan jas coklatnya. Mereka berdua langsung pergi ke festival tersebut, disana banyak sekali orang yang menjual makanan.
"Aku beli es krim, ini untukmu." Colt menyodor es krim yang satunya di lengannya kepada (y/n).
"Terima kasih Colt, oh aku juga membeli sandwich ini, yang satunya untukmu."
Mereka bedua asik memakan es krim dan sandwich yang mereka beli sambil berjalan disekitaran festival tersebut.
Hari sudah sore, (y/n) pulang kerumahnya untuk bersiap-siap menghadiri pertemuan bersama keluarga Tybur.
(y/n) tengah mengganti kemeja putihnya dikamarnya sambil melihat kearah cermin.
Knock...knock...
"Masuk!" Jawab (y/n) kepada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya.
"Maaf mengganggumu (y/n), aku ingin bertanya sesuatu kepadamu." Ujar Colt yang langsung menghampiri (y/n) yang sedang bercermin dan merapikan rambutnya.
"Tentu, apa yang ingin kau tanyakan?" (y/n) masih fokus dengan aktifitasnya tersebut.
"Apa kau akan pergi ke pulau paradis lagi? M-maksudku, kau sudah lama tinggal disana, apa kau tidak merindukan teman-temanmu yang ada disana?" Pertanyaan itu membuat
(y/n) terdiam sejenak.(y/n) memang sangat merindukan teman-temannya, dia bahkan tidak tahu kabar semua temannya semenjak (y/n) dibawa oleh Zeke dan Pieck ke marley saat 4 tahun lalu.
(y/n) bahkan memandangi seragam Survey Corps nya yang terpajang didalam lemari kaca di dalam kamarnya itu."Aku tidak tahu, mungkin mereka semua akan membenciku setelah ini! Aku pernah bilang bahwa seorang prajurit tidak boleh berkhianat, tapi aku sendiri malah berkhianat dan menjadi pasukan musuh."
"Mungkin aku bisa membantu mu, ya sudah, ayo kita berangkat!" Colt langsung mengambil jas coklat milik (y/n) dan memakaikannya kepada
(y/n).Mereka semua sudah menghadiri pertemuan dengan keluarga Tybur. Kepala keluarga Tybur yang bernama Willy Tybur tengah berpidato untuk mendeklarasi perang kepada pulau Paradis.
Saat mereka tengah mendengarkan pidato, Pieck dan Porco pergi bersama salah satu prajurit yang mengantarnya. Beberapa saat setelah itu, titan muncul dari balik panggung dan membuat kekacauan saat itu.
"Zofiaaa!!!" Teriak Gabi yang terkejut melihat temannya tewas tertimpa reruntuhan.
Semua orang berlari panik untuk menyelamatkan diri dari serangan titan yang ternyata itu adalah attack titan milik Eren Yeager.
"Gabi, Udo...kemari....!!!" Teriak Colt sambil memeluk Gabi dan (y/n) dan berlindung di balik reruntuhan agar tidak terinjak oleh orang-orang yang tengah panik.
(y/n) dan Gabi berlari menuju rumah sakit untuk menolong Udo yang terluka karena terinjak. Colt berlari sambil menggendong Udo dan panik karena Falco tidak ada disana, dia mengkhawatirkan adiknya tersebut.
Mereka sampai di rumah sakit, namun Udo tak terselamatkan. Gabi berlari untuk mencari Falco dan yang lainnya. Beberapa saat kemudian, (y/n) menyusul Gabi, tentara marley tengah menembaki kearah musuh mereka. Zeke yang sudah berubah menjadi kewujud titannya pun sudah tumbang dihadapan (y/n), Gabi dan komandan Magath.
(y/n) berusaha melindungi Gabi yang hampir saja terkena tubuh beast titan. (y/n) melihat ada salah satu prajurit musuh yang akan mengebom tengkuk beast titan.
'Levi!' batin (y/n).
Mereka saling bertatapan satu sama lain, sudah 4 tahun mereka berpisah dan kini bertemu kembali. Namun naas, bom yang Levi bawa sudah meledak, hingga mereka terpisah kembali. Komandan Magath membawa (y/n) dan Gabi untuk berlindung.
Semua musuh berhenti menyerang dan pergi menggunakan Zeppelin nya.
(y/n) dan Colt bertemu dan berusaha mengejar Falco dan Gabi. Sudah terlambat bagi (y/n) dan Colt untuk mengejar kedua anak tersebut karena mereka naik ke zeppelin menggunakan manuever milik musuh."Kita akan menyusul mereka ke pulau itu, aku yakin mereka akan baik-baik saja. Mereka anak pintar." Ujar (y/n) yang tengah menenangkan Colt agar tidak khawatir.
Disisi lain...
"Berjalan sesuai rencana...huh?" Ucap seseorang mendekati lelaki yang terduduk.
"Kapten!"
"Levi! Bagaimana keadaannya?" Tanya Hange yang mendatangi Levi.
"Aku berhasil menemukannya!"
"Aku menemukan (y/n)." Lanjut Levi.
Oiii sumpah ini gajelas banget wkwkw
Author tuh pengen mempercepat jalan ceritanya tapi keliatan maksa ga sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
❁ཻུ۪۪.; 𝑺𝒕𝒂𝒚 :୭̥ || ✓
Historical Fictionᴺᴼᵂ ᴾᴸᴬᵞᴵᴺᴳ :╔══ஓ๑♡๑ஓ══╗ 𝙇𝙚𝙫𝙞 𝘼𝙘𝙠𝙚𝙧𝙢𝙖𝙣 ╚══ஓ๑♡๑ஓ══╝ Gimana rasanya jadi prajurit di pasukan yang sama dengan Levi Ackerman, apalagi menjadi wakil dari seorang Kapten Levi..... ⚠️18++ ▰▱▰▱▰▱▰▱...