6

3.6K 317 6
                                    

Time skip...(battle of Shiganshina)

Semua pasukan sedang mencari jejak Bertholt dan Reiner. Beberapa saat kemudian, Armin mengetahui keberadaan salah satu dari mereka. Beberapa unit pasukan mencari celah dinding tempat persembunyiannya. Salah satu prajurit berhasil menemukan rongga kosong yang ada dalam dinding tersebut, namun naas dia terbunuh oleh Reiner yang sedang bersembunyi dalam tembok.

Setelah itu, Beast titan muncul dengan beberapa titan bawaannya termasuk Cart titan. Reiner dan Berthold berhasil transformasi ke wujud titan mereka.

"Semua prajurit!! Bersiaplah untuk melawan beast titan. Kita akan mempertaruhkan nyawa kita demi umat manusia, sedangkan Levi akan membunuh beast titan itu bersama dengan (y/n)!" Teriak Erwin pada seluruh prajurit yang tengah ketakutan.

Erwin dan seluruh prajurit maju menghadapi beast titan dan menembakan suar mereka beberapa kali. Beast titan itu melempar bebatuan ke arah prajurit hingga mereka semua tewas. Beast titan baru menyadari bahwa titan yang ia bawa pun sudah tewas, dan datanglah Levi dari arah kanan beast titan tersebut sedangkan (y/n) menyerang dari arah kiri.

Mereka menekan pelatuk 3d manuever nya dengan cepat, hingga beast titan kewalahan karena serangan bertubi-tubi dari Levi dan (y/n). Levi berhasil menarik tubuh orang yang berada dalam tengkuk titan tersebut.

"Heichou, kuserahkan semuanya padamu! Aku akan melihat kondisi pasukan Hange!" Ucap (y/n) yang langsung pergi menggunakan 3d manuevernya.

(y/n) melihat anggota prajurit Hange telah tewas semua. (y/n) bertemu dengan Hange yang matanya terluka.

"Hange! Bagaimana semuanya?" Tanya (y/n)

"Mereka semua tewas!" Jawab Hange lemas.

"Moblit?" (y/n) menanyakan keadaan sahabatnya itu kepada Hange.

"Dia juga tewas karena melindungiku dari ledakan colosal titan."

(y/n) sangat sedih kehilangan sahabatnya tersebut, dia sudah kehilangan Mike dan sekarang dia kehilangan Moblit juga.

(y/n) mengampiri Eren yang sudah berhasil mengalahkan colosal titan. (y/n) melihat Eren tengah berbincang dengan orang yang memiliki kekuatan beast titan tersebut dibantu dengan cart titan.

Tanpa pikir panjang, (y/n) menghampiri mereka dan mengayunkan pedangnya pada cart titan. Namun aksinya tersebut gagal, karena cart titan melahap sebagian tubuh (y/n) hingga lengannya tidak bisa digerakkan. Beast titan yang melihat Levi lolos dari serangannya, dia kabur bersama cart titan dan membawa (y/n) bersama mereka.

"Eren! Pinjamkan aku gas mu, gas ku sudah habis, aku akan mengejar si monyet sialan itu!" Teriak Levi.

"Sial!! (y/n) dibawa oleh si monyet itu, aku tidak bisa membiarkannya lolos!"

Cart titan berhasil kabur membawa (y/n) dan melempar tubuh (y/n) yang daritadi ia tahan oleh mulutnya.

"Menarik! Seorang dari marleyan yang tinggal di Paradise dan membantu eldian dalam dinding. Kita harus membawanya ke Marley dan memberitahukannya pada komandan Magath." Ucap beast titan itu.

Levi dan pasukannya sampai di tepi pantai. Mereka tengah bersenang-senang karena untuk pertama kalinya mereka melihat laut, namun tidak dengan Eren. Eren menunjuk kearah laut dan mengatakan bahwa disebrang laut terdapat musuh yang menantikan mereka.

❁ཻུ۪۪.; 𝑺𝒕𝒂𝒚 :୭̥ || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang