Read!

6.3K 262 0
                                    

Maaf gaiss yang udh pernah baca ff ini sebelum pembaruan..... Jadi ff ini aku bakal ubah cerita.... Yang tadinya bakal pake story original snk + original dari admin..... Sekarang ceritanya jadi lebih singkat... Masih ada bagian yang bakal admin masukin dari original story nya dikit. Admin mempersingkat ff nya karena admin udh ga punya banyak waktu, create story ketika ada waktu luang dan lagi gabut aja.

Tapi tenang.... Kalian yang tetep mau baca ff ini terus bingung karena gatau kapan update... Admin bakal tetep update terus sampe beres... Cuma masalah di create story nya agak slow... Tp admin berusaha untuk create trus sampai beres dan update tepat waktu.... Karena ff kedua admin yang kny itu sudah selesai dari proses pembuatan dan on going publish... jadi admin juga akan menyelesaikan proses pembuatan ff ini biar tinggal nge-publish sesuai dengan jadwal update...

Maaf ya klo nnti agak sedikit mengandung spoiler dri manga nya, klo bukan manga reader bisa skip :v

Dan mohon maaf sekali lagi, admin masih pemula dalam buat cerita, jadi klo ada bahasa / kata yang kurang dimengerti bisa dimaklumi, kasih komentar aja buat dikoreksi 🙏.

Kalo mau komentar pake bahasa yang baik ya jangan kasar². Arigatou

❁ཻུ۪۪.; 𝑺𝒕𝒂𝒚 :୭̥ || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang