4

4.2K 376 36
                                    

Keesokan harinya, [y/n] mendatangi Levi di ruangannya. [y/n] memasuki ruangan Levi dan ia melihat Levi yang sedang berdiri menatap keluar jendela.

"Apa yang ingin kau bicarakan?" [y/n] mendekati Levi sambil berjalan dengan kruk nya.

"Apa kau akan meninggalkan ku suatu saat nanti?" Pertanyaan Levi membuat [y/n] kebingungan.

"Apa aku bisa melindungimu?" Tanya Levi.

"Entahlah, lagipula aku bisa melindungi diriku sendiri." Jawab [y/n].

"Begitu ya, baiklah kau boleh pergi sekarang." Ucap Levi.

"Hah? Kau gila, aku kesini hanya untuk menjawab pertanyaan omong kosong itu, buang-buang waktu saja!" [y/n] sangat kesal kepada Levi dan dia pun berjalan tertatih-tatih meninggalkan Levi.


8 tahun sebelumnya......

[y/n] POV.

Aku berencana untuk masuk ke pasukan pengintai, setelah kakakku tewas saat ekspedisi, aku tidak tau harus mengambil jalan yang mana.

Aku mendatangi komandan pasukan pengintai yang bernama Keith Shadis. Saat aku menjelaskan bahwa aku ingin bergabung untuk menggantikan kakakku yang sudah tiada, dia tidak mengizinkanku karena aku tidak mengikuti training corps sebelumnya.

Namun anggota nya yang bernama Erwin Smith, dia menyuruh komandan agar menguji ku terlebih dahulu. Aku memperlihatkan kemampuanku di depan komandan, dia terlihat sangat terkejut melihat kemampuanku.

"Kau adiknya Mark Ackerman ya? Kau belum pernah bergabung dengan training corps namun kemampuanmu bagus juga." Ucap Keith.

"Kakak ku yang mengajarkannya!" Jawabku.

Setelah itu, aku diterima dipasukan pengintai dan menjalani misi ekspedisiku. Aku mengenal lelaki yang bernama Levi, sikapnya memang tidak begitu bersahabat, namun aku bisa berteman baik dengan salah satu temannya yang bernama Farlan.

Berbulan-bulan kemudian, komandan Keith mengundurkan diri dan mengangkat Erwin Smith menjadi komandan pasukan pengintai. Bersamaan dengan itu, Levi menjadi Kapten dan aku menjadi wakilnya.

"Kau yang meninggalkan Farlan dan Isabel bukan? Kenapa kau menyalahkan yang lain!" Ucapku dengan nada tinggi sambil beradu fisik dengan Levi.

Levi yang tak terima omonganku, dia segera menendang kaki ku dan membantingku ke tanah sambil menahan tubuhku hingga aku tidak bisa bernapas.

Hange yang melihat itu langsung memisahkan pertarungan kami, kemudian Levi pergi dengan wajah kesal.

Aku sangat terpukul saat Farlan tewas saat itu, aku terbawa emosi sehingga mengucapkan kata-kata itu kepada Levi.

Aku segera mandi untuk menyegarkan tubuhku yang penuh keringat setelah beradu fisik dengan prajurit lain.

Aku selalu mandi saat malam hari karena pada saat itu semua orang tidak ada yang mandi, kamar mandi seutuhnya menjadi milikku seorang.

Saat aku mandi, aku terkejut karena ada yang masuk, terlebih lagi seorang lelaki. Aku pikir itu Hange, namun dugaanku salah. Levi melepaskan semua pakaiannya dan dia mandi di sebelahku.

Aku tidak bisa berkata apa-apa, aku hanya melanjutkan mandiku walaupun sangat malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku tidak bisa berkata apa-apa, aku hanya melanjutkan mandiku walaupun sangat malu.

"Maafkan aku!" Ucapnya.

"Tidak, aku yang salah!" Jawabku dengan menundukkan wajahku.

"Aku mengerti, kau sangat dekat dengan Farlan, bahkan dia sendiri bilang bahwa dia sangat senang jika kau nyaman bersamanya." Levi menundukkan wajahnya juga.

Aku tidak menjawab apapun, tiba-tiba Levi memelukku dari belakang.

"Aku minta maaf!" Ucap Levi yang mendekatkan wajahnya ke telingaku, nafasnya membuatku merasa geli.

"Biarkan aku yang akan menjagamu selamanya, kau akan menjadi milikku!"

Levi kemudian meraba payudaraku sambil mencium leherku dengan lembut. Aku tidak bisa berkutik dan hanya merasakan kegelian disekitar tubuhku. Kemudian dia mencium leherku sangat brutal dan mebalikan tubuhku yang membuat aku berhadapan dengan Levi.

Dia mengangkat tubuhku dan menempelkannya pada dinding, kaki ku melingkar pada pinggang Levi dan kami saling berciuman satu sama lain.

Flashback end......

⚠️Gaiss klo ada yang ga paham sama cerita atau maksud atau kata² nya atau apalah, bisa tanya dikomentar ya...nanti admin balas dan jelasin apa yang kalian ga paham.

Tapi ingat! Jangan komentar pake bahasa yang menyinggung cerita atau mengejek karna tidak sebagus cerita sebelah, karna disini admin pun masih pemula. Sebisa mungkin pake bahasa yang baik dan sopan ya.

❁ཻུ۪۪.; 𝑺𝒕𝒂𝒚 :୭̥ || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang