BESTFRIEND | 02

1.1K 187 42
                                    

Yoga keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan celana boxer dan handuk yang menutupi kepalanya yang basah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoga keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan celana boxer dan handuk yang menutupi kepalanya yang basah. Lelaki itu melangkah ke depan cermin sambil mengusak rambutnya dengan handuk agar air yang tersisa sedikit meresap ke handuk.

Yoga mengambil hairdryer nya dan mulai mengeringkan rambutnya. Malam ini teman-temannya ingin main kerumah sekalian menginap dan besok berangkat sekolah bersama, jadi Yoga harus segera mandi sebelum mereka datang.

Selesai dengan urusan rambutnya yang basah, Yoga berjalan kearah lemari untuk mengambil kaos dan celana pendek yang lebih layak dipakai daripada hanya menggunakan boxer. Bisa dicengin Haekal seminggu kalau dia hanya menggunakan boxer motif bunga begini.

Yoga tak habis pikir dengan mommy nya yang membelikannya boxer motif bunga sebanyak dua box.

"Yoga mau keluar ya?"

Yoga kaget, dia menoleh kearah kasurnya dengan Karina yang sudah rebahan dibalik selimut menatapnya dengan wajah polosnya.

"Kamu sejak kapan disitu?" tanya Yoga terkejut sambil menutupi perutnya dengan handuk. Dia belum sempat mengambil baju.

"Sejak Yoga mandi."

Yoga pasrah, "Tutup mata kamu!" suruhnya.

"Apasih? Karina udah biasa lihat perutnya Yoga kok." Karina menolak. Dia menyibakkan selimut, duduk di pinggir kasur, dan malah memperhatikan Yoga.

Masalahnya bukan itu. Yoga tahu kalau Karina sudah biasa lihat Yoga tanpa baju seperti ini. Tapi yang jadi masalah, gimana caranya Yoga ganti celana kalau Karina menatapnya seperti itu?

Lelaki itu berdecak sambil memutar bola matanya dengan malas, "Aku mau ganti celana dulu."

Karina meringis, menunjukkan deretan gigi putihnya lalu kembali menutupi dirinya dengan selimut, membiarkan lelaki itu mengganti celananya sekalian memakai baju.

"Udah belom?"

"Bentar dulu."

"Udah." mendengar kata itu, barulah Karina membuka selimut yang menutupi tubuhnya dan menemukan Yoga yang sudah duduk di pinggir kasur.

Karina tersenyum senang, lalu duduk dipangkuan Yoga setelah lelaki itu memberi isyarat dengan menepuk pahanya. Karina duduk menyamping, melingkarkan tangannya pada leher Yoga. Sedangkan Yoga melingkarkan tangannya pada pinggang ramping Karina dan menaruh dagunya di pundak Karina.

Baby Yoga mode on.

"Yoga mau keluar ya?"

"Engga. Anak-anak mau kesini, kamu pulang aja daripada cewe sendiri disini." jawab Yoga sekalian mengusirnya. Dia langsung mengubah nada bicaranya jika sedang saling manja begini.

Karina cemberut, "Karina ga punya temen dirumah, makanya Karina kesini."

"Tapi anak-anak mau kesini. Masa kamu cewe sendiri?"

BESTFRIEND ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang