Karina baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit rambutnya. Gadis itu kemudian duduk didepan meja riasnya, menarik laci, lalu mengambil hairdryer dan mulai mengeringkan rambutnya setelah mencolokkannya ke stopkontak. Sambil sesekali bergumam tentang nyanyian kesukaannya yang akhir-akhir ini ia dengarkan.
Rasanya begitu sebal memiliki rambut panjang dan tebal karena butuh waktu lama untuk mengeringkannya. Terkadang dia harus membutuhkan bantuan mbak Salfa untuk mencatok rambutnya. Shampoo, conditioner, masker rambut, dan barang lain yang digunakan untuk perawatan rambut pun sering habis. Ingin rasanya Karina punya rambut seperti teman laki-lakinya, tapi tidak rela juga kalau harus memotong rambut panjangnya ini. Giselle yang agak tomboy saja rambutnya panjang, masa Karina yang feminim dan centil gini malah gaya kayak cowo?
Pintu terbuka, menampilkan sosok manusia yang memang suka nyelonong masuk kalau ke kamarnya. Itulah kenapa Karina selalu ganti baju di kamar mandi.
"Lagi ngapain?" tanya lelaki itu.
"Goreng ikan." jawab Karina sewot. Sudah terlihat jelas kalau dia sedang mengeringkan rambut, tapi lelaki itu malah bertanya.
"Jangan sewot gitu dong, sayang." kata Yoga sambil merebahkan dirinya di kasur Karina.
"Anak-anak ngajak jalan hari Minggu. Kamu ikut 'kan?"
Karina menoleh singkat, "Kok Karina gatau?"
"Kamu sih, kebiasaan kalo mandi selalu lama. Anak-anak udah ribet di grup sejak tadi." sindir Yoga sambil mencari keberadaan ponsel Karina.
"Tuh, udah banyak notif dari anak-anak. Baca gih!"
"Yoga ga lihat ya Karina lagi ngeringin rambut gini?" tanya Karina yang masih menggunakan nada sewotnya.
"Nanti juga kering sendiri, yang penting udah agak kering. Sini dong, aku pengen peluk nih."
"Gamau, ah. Yoga bau, pasti belum mandi." ejek Karina yang menuruti ucapan Yoga. Lebih baik dia menghentikan aktivitas mengeringkan rambutnya. Setidaknya rambutnya tidak sebasah tadi. Bisa-bisa tagihan listrik dirumahnya meningkat kalau ia mengeringkan rambutnya sampai benar-benar kering.
Dia kemudian mendekat kearah Yoga dan merebahkan dirinya disamping lelaki itu. Karina mengambil ponselnya, membuka aplikasi berwarna hijau untuk melihat keramaian di grupnya. Sedangkan Yoga memeluk Karina dari samping sambil menciumi leher gadis itu, kebiasaan.
~~~
🐍 GENG KOBRA 🐍
Haekal💚
| Ges, weekend jalan kuy.Julian💚
| Gada duit.Giselle💚
| Halah, alasan klasik.
| Bilang aja males.
KAMU SEDANG MEMBACA
BESTFRIEND ✔️
Teen FictionNCT Series Season 2 ft. Yangyang NCT/WayV and Karina Aespa ________________________________________________ Terlalu bucin dengan sahabat sendiri sampai lupa kalau ternyata jomblo dari lahir. Start: 12 Februari 2021 End: 21 Februari 2021 ____________...