Yoga tersenyum ketika menemukan Karina sudah duduk cantik di ayunan depan rumahnya. Ayunan itu sudah ada disana sejak Yoga kecil dan kebanyakan Karina yang memakainya, padahal gadis itu punya sendiri dirumahnya.
"Nunggu lama?" tanya Yoga begitu sampai di dekat Karina.
Karina menggeleng, "Engga."
"Kenapa ga masuk aja?"
"Ayunannya melambai ke Karina, jadi Karina tungguin disini deh."
"Yaudah, yuk berangkat! Anak-anak udah pada otw ke taman." ajak Yoga.
Jadi sore ini Yoga, Karina, dan anak-anak yang lain rencananya mau jogging bareng di taman komplek. Ini ide dari Giselle yang mendadak ingin jogging bareng.
Tahu 'kan aturannya bagaimana? Giselle membujuk Karina, lalu keduanya membujuk anak cowo bersamaan. Siapa sih yang bisa menolak Karina dan Giselle dalam mode super bayi gitu? Bukannya gemes, tapi geli.
Keduanya berjalan beriringan menuju taman. Tak terlalu jauh, tapi juga tidak dekat. Yoga menyarankan untuk jalan kaki agar sehat, padahal sih pengen jalan berdua sama Karina. Katanya, jalan kaki lebih romantis daripada naik mobil atau motor. Kalo naik kendaraan cepet sampai, kalo jalan kaki bisa ngobrolin apa aja sambil jalan santai.
"Luka Yoga masih sakit?" tanya Karina yang melihat beberapa luka Yoga kini sudah diplester. Entahlah, sepertinya mama Yoga yang menempelkan plaster, atau mungkin dia sendiri.
"Gapapa. Aku 'kan cowo tangguh." jawab Yoga dengan lagak pedenya.
Karina mencibir, "Tangguh apanya? Tadi ditonjok Felix gitu cuma diem aja." sindirnya.
"Ngeselin banget sih? Minta dicium?"
Karina memeletkan lidahnya sebagai jawaban.
"Balapan yuk! Yang kalah harus mijitin yang menang." ajak Yoga mengalihkan pembicaraan.
Tanpa bilang apapun lagi, Karina langsung berlari meninggalkan Yoga.
"Eh, curang!" protes Yoga yang kemudian berlari menyusul Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
BESTFRIEND ✔️
Teen FictionNCT Series Season 2 ft. Yangyang NCT/WayV and Karina Aespa ________________________________________________ Terlalu bucin dengan sahabat sendiri sampai lupa kalau ternyata jomblo dari lahir. Start: 12 Februari 2021 End: 21 Februari 2021 ____________...