BESTFRIEND | 20 END

1.2K 127 13
                                    

Tidak ada yang menyangka kalau pantai yang mereka kunjungi membutuhkan waktu 3 jam untuk sampai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak ada yang menyangka kalau pantai yang mereka kunjungi membutuhkan waktu 3 jam untuk sampai. Jadi tak heran kalau mereka sampai disana pada pukul 13.00 dimana hari sedang panas-panasnya.

Jujur tidak ada yang pernah kesini sebelumnya. Mereka kesini juga karena villa yang ditawarkan sepupu Satria yang katanya gratis untuk mereka. Siapa sih yang ga seneng dapet gratisan? Yoga yang kaya dan tajir melintir saja seneng. Tujuan mereka saat ini adalah villa. Pantainya nanti saja saat hari sudah tidak terlalu terik atau mungkin besok sekalian.

Karina menatap villa didepannya ini penuh kagum. Untuk kategori villa gratisan, ini sudah termasuk cukup. Semua yang ada di dalam villa terlihat rapi dan bersih. Desainnya memang tidak mewah, tapi semua fasilitas tersedia disini.

Sekarang, mereka sedang duduk di ruang tamu untuk pembagian kamar.

"Di villa ini ada 6 kamar. Kita bersepuluh, jadi cuma pakai 5 kamar aja." kata Satria memberitahu.

"Gue sama Karina." sahut Yoga sambil mengangkat tangannya dengan cepat.

"Kalo lo sama Karina, berarti ada satu cowo lagi dong yang tidur sama cewe." protes Haekal yang tidak terima.

"Yesha sama Jenda aja tuh." sahut Julian sambil menaik-turunkan kedua alisnya, bermaksud menggoda salah satu sahabatnya itu.

"Pala lo!"

"Udah udah. Gini aja, gue sama Yesha, Karina sama Yira. Gue ga bisa biarin Karina sama Yoga, bisa-bisa nanti malem kita denger suara terlarang." kata Giselle memutuskan.

Yoga menatap Giselle dengan wajah datarnya. Kenapa sih teman-temannya ini berpikir sejauh itu? Padahal selama Yoga dan Karina tidur bersama, walaupun hampir tapi mereka tidak pernah melakukannya.

"Kita berenam gimana?" tanya Satria sambil menunjuk dirinya beserta lima pria lainnya.

"Ya terserah kalian lah. Mau tidur di dapur, di ruang tamu, di mobil, di halaman, di gudang, atau di tengah laut pun ga peduli gue." ketus Giselle.

"Yaampun, Giselle." Haekal memasang sedih seolah ia manusia paling tersakiti didunia ini.

Seolah tidak peduli, Giselle pun melengos menuju kamarnya yang akan ia gunakan untuk tidur selama semalam bersama Yesha. Disusul oleh ketiga gadis lainnya dan membiarkan para pria itu menyelesaikan urusan pembagian kamar mereka.

"Kalian ada masalah ya sama Giselle?" tanya Yoga sambil menatap temannya satu-satu. Ia merasa kalau Giselle sedikit ketus pada kelima temannya ini.

"Ga kok." jawab Julian dengan wajah yang dibuat seolah dia sedang menahan tangisnya. Ia kemudian berjalan pergi menuju kamar.

"Yan, gue sama lo." teriak Jenda sambil menyusul pria itu.

"Ayo!" ajak Haekal sambil menarik tas Yoga dari belakang. Secara otomatis Rendy sekamar dengan Satria.

BESTFRIEND ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang