• Pernapasan Kristal •

635 89 3
                                    

Pernapasan Kristal :
1) Bilah Kristal
2) Ilusi Batu Kristal
3) Kristal Pelindung
4) Penjara Kristal
5) Hujan Kristal Darah
6) Kristal Waktu
7) Kutukan Kristal Hitam

:💠Penjelasan Teknik💠:

1) Bilah Kristal
Teknik ini merupakan teknik serangan lurus secara vertikal, horizontal maupun diagonal. Teknik ini juga merupakan teknik jarak dekat dan cocok untuk mengalahkan target dalam sekali serangan yang cepat.

2) Ilusi Batu Kristal
Sesuai namanya, teknik ini merupakan teknik ilusi yang digunakan untuk melarikan diri disaat terdesak atau untuk memberikan serangan kejutan pada target.

Pada teknik ini, target akan melihat sang pengguna ada sebanyak 6 tapi semua itu hanya bayangan, sedangkan yang asli sudah bersembunyi ataupun melarikan diri.

3) Kristal Pelindung
Teknik ini berguna untuk melindungi sang pengguna dari serangan dadakan dalam jarak dekat maupun jauh yang berasal dari sang target.

Teknik ini seperti halnya barrier Kristal transparan yang melindungi sang pengguna dari segala arah dan saat ada serangan yang datang akan terpantulkan atau terpotong seperti dipotong oleh nichirin.

4) Penjara Kristal
Teknik yang digunakan untuk memenjarakan atau membatasi pergerakan sang target. Sebuah penjara yang terdiri dari beberapa pilar Kristal disekeliling sang target.

Jika sang target mencoba keluar dari penjara tersebut maka anggota tubuh yang keluar akan terluka atau lebih parah anggota tubuh tersebut akan terpotong.

5) Hujan Kristal Darah
Teknik yang digunakan untuk menyerang target secara beruntun dari segala arah.

Tujuan utama teknik ini adalah untuk melemahkan target terlebih dahulu sebelum menghabisinya dalam satu kali serangan.

6) Kristal Waktu
Teknik ini digunakan untuk membuat area sekitar 100 meter pengguna sedikit melambat.

Teknik ini sangat menguntungkan jika digunakan pada target yang memiliki gerakan lebih cepat dari sang pengguna.

7) Kutukan Kristal Hitam
Teknik ini juga digunakan untuk menyerang target. Yang dimana sang pengguna harus menancapkan nichirinnya pada tubuh target, lalu sang pengguna menarik nichirinnya kearah manapun untuk membelah tubut target.

Bukan hanya digunakan untuk menyerang tapi teknik ini juga digunakan untuk memperlambat regenerasi anggota tubuh target yang sebelumnya dibelah oleh sang pengguna.

• 📌 N o t e 📌 •
Setiap teknik pernapasan kristal bisa dimodifikasi oleh sang pengguna sesuai target yang dilawannya.

Sekian penjelasannya

















Eh tapi bo'ong

Sebelum itu Author mau ngomong sesuatu...

Jadi gini...

Gimana ya...

Bingung ngomongnya...

(Y/N) : NGOMONG TINGGAL NGOMONG NAPA!! ATAU MAU GUE GANTIIN BIAR CEPET?!

NGGAK!! BIAR GUE AJA!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ᝰ.ᐟ 𝙈𝙮 𝘿𝙧𝙚𝙖𝙢𝙨 𝘾𝙤𝙢𝙚𝙨 𝙏𝙧𝙪𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang