-Ga usah baca nanti nyesel-

1.1K 127 30
                                    

Di suatu tempat dimana ada dua orang yang sibuk dengan tugas2 guru yang bejibun dan kagak ngotak. Mereka itu Author dan temannya pangil ae D.

Author : Bro lo dah sampe mana? *nengok buku temennya

D : Baru sampe hal 17 l. Emang lo dah sampe mana?

Author : Nggak beda jauh sama punya lo. *Brakk!! Banting pulpen. Ini kapan selesainya anjing!

D : Mana gue tau njir! Gue heran sama yang lain, kok kayaknya mereka dah selesai gitu. Mereka itu ngecheat kali yak?

Author : Au ah bodo! Lanjut aja daripada ngga selesai2. *lanjut nulis
-
-
D : Bree, yang ini lo nulis nya kek gimana? *nunjukin tulisan yang ada di hpnya.

Author : *nengok again. Kalo yang ini gue tulis langsung caranya aja, penjelasannya sama aja kek yang lainnya jadi tulis langsung aja. *nulis again

D : okelah.
-
-
BRAKKK!!

All oc Author dari semua ff : THORR!!!

Author : ANJENKKK!!

D : BANGSULL!!

Author : NGAPAIN LO SEMUA DISINI HAH?!! DATENG2 BIKIN ORANG JANTUNGAN!!

(Y/N) : Thor! Kapan nih ff lanjut hah!! Masa lo mau gantung ngga jelas gitu?!! Gimana nasib Kanae tuh?!!

(Name) dari ff A Pair Death of Angels : Bener tuh! Punya gue juga lo gantungin kagak jelas!

Akari dari ff My rose : Jangan2 lo males2an ngga mau lanjutin ni cerita?!! Hah?!!

Author : BAPAK KAU MALES2AN!! LO LIAT TUH TUGAS GUE BEJIBUN!!

(Y/N) : Alah paling cuma alasan lo aja.

Akari : Iya tuh, alesan!!

(Name) : Lanjut kagak?! Gue bunuh sekalian lo!!

Chika temennya (Name) : (Name) kalo Authornya mati nanti malahan ff nya tambah nggak bakal lanjut.

(Name) : Masa bodo!

Author : Lo semua pada nggak percaya?!! Ok nih liat list tugas yang belum gue kerjain! *ngambil kertas list tugas langsung lempar ke arah (y/n), (Name) & Akari.

(Y/N), (Name), dan Akari langsung baca list tugas Author. Dan ini isinya:

List Tugas :
• Sistem bilangan : Merangkum dua pdf, yang pertama ada 22 hal dan yg kedua ada 38 hal.
• B. Jawa : Merangkum 4 pdf ttg tembang macapat jumlah halaman kurang lebih 20
Menerapkan K3LH : Membuat 10 soal pilihan ganda beserta jawabannya
• Seni budaya : Menyalin materi Seni lukis, jumlah halaman ada 7.
• B. Inggris : Menyalin materi Introduction Myself
• Fisika : Merangkum materi, jumlah 10 hal
• Kimia : Merangkum materi, jumlah 45 hal

Kurang lebih seperti itu isi list tugas Author.

Author : Sekarang percaya?!

All : NGGAK!!

Author : HAH!! Udah jelas2 itu list nya ogeb!!

(Name) : Itu nggak penting! Yang penting lo itu harus up! *ngacunging katana miliknya

(Y/N) : Gue setuju sama (Name). *Ngeliatin pedang kristal bisa buatannya.

Akari : Gue juga sama. *Kretekk! Mengepalkan tangannya.

ᝰ.ᐟ 𝙈𝙮 𝘿𝙧𝙚𝙖𝙢𝙨 𝘾𝙤𝙢𝙚𝙨 𝙏𝙧𝙪𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang