Permaisuri dan Soo Yeon terlihat nyaman bersama, mereka memutuskan berjalan jalan ditaman setelah Soo Yeon menjelaskan peraturan Istana yang harus diketahui Dal Mi sebagai seorang permaisuri.
Kini mereka berada di taman Istana Selir yang menjadi area favorit Dal Mi saat dia baru masuk kedalam istana ini.
" Istana ini, adalah istana yang kau atur penuh dengan kekuatanmu sebagai permaisuri. Kau bahkan memberikan taman ini untuk para selir bersantai dan jauh dari Istana Kaisar " ucap Soo Yeon.
Mereka menuruni tangga dan menuju tempat duduk yang terdapat disana.
" Apa aku begitu membatasi kalian dengan kaisar dulu ? " tanya Dal Mi.
" Sangat.. tapi aku tidak memperdulikan itu " ucap Soo Yeon.
" Bagaimana perlakuanku terhadap kalian dulu ? Maksudnya batasan apa yang aku berikan " ucap Dal Mi.
" Kau selalu akan menegaskan posisimu sebagai satu satunya Istri Sah Kaisar, dan tidak memberikan satu selir pun melahirkan sebelum kau melahirkan. Saat aku masuk, kau memintaku meminum pil KB sebelum malam pertama, begitu juga dengan Selir Jang. " kata Soo Yeon
" Jinjja ? Aku tidak ingat.. " Dal Mi merasa tidak enak pada Soo Yeon, pemilik asli tubuh ini sepertinya sangat jahat.
" Gwenchana.. aku memahami itu, lagi pula aku tidak pernah berhubungan dengan raja sejak malam pertama dan tidak ingin " ucap Soo Yeon dengan tulus
" Lalu bagaimana dengan Selir Moon ? " tanya Dal Mi.
" Selir Moon juga sama.. kau bahkan memberinya obat pelemah kandungan setiap dia habis bermalam bersama Kaisar.. Kau memerintahkan dapur istana untuk menaruh pil KB pada makanannya dan akhirnya hal ini diketahui Kaisar " ucap Soo Yeon
Dal Mi benar benar terkejut , pantas saja 2 selir lainnya tampak tidak suka berada didekatnya terlalu lama.
" Dulu aku nekat sekali ya " Dal Mi tersenyum canggung pada selir Soo Yeon.
" Itu karena kau terlalu mencintai Baginda Kaisar " ucap Soo Yeon pada Dal Mi.
Dal Mi diam dan tidak membalas ucapan Soo Yeon kali ini, dia merasakan sesak didadanya setiap membahas cinta. Di dunia sebelumnya, dia meninggal sia sia karena kebodohannya akan cinta, dan Permaisuri ini, juga bodoh karena cinta.
" Eonni.. bisa kau ceritakan tentang Ji Pyeong.. dan bagaimana aku bertemu dengannya" ucap Dal Mi
" Baiklah... Ji Pyeong adalah teman baik Yoona kakakmu, sama sepertiku. Bedanya Yoona mengenalku saat kami kursus seni tari bersama, sementara Ji Pyeong dan Yoona sudah satu sekolah sejak mereka masih sekolah menengah pertama. Mereka biasanya selalu ber 4 dengan Ravi dan Taeyeon. Mereka sering berkunjung kerumahmu terutama sebelum Ji Pyeong disibukkan dengan pendidikan Putera Mahkota. Kau bertemu Ji Pyeong saat dia datang kerumahmu dan kau mengangguminya karena pintar dalam segala bidang pelajaran dan ahli memainkan alat musik. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress of Another World
FanfictionBae Suzy adalah seorang mahasiswa biasa hingga dia dicehgat dan disekap oleh segerombolan orang yang berniat membunuhnya dan membuangnya ketengah hutan. Saat dia terbangun, dia berada disebuah istana megah dan orang orang memanggilnya " Permaisuri...