Berakhir ?

1K 110 15
                                    

Mengunjungi dan mengajak anaknya berjemur di pagi hari menjadi aktivitas yang sangat disukai Ji Pyeong setidaknya selama hampir 6 bulan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengunjungi dan mengajak anaknya berjemur di pagi hari menjadi aktivitas yang sangat disukai Ji Pyeong setidaknya selama hampir 6 bulan ini.

Anaknya sekarang sudah berusia 6 bulan, pipinya benar benar gempal dan membuat gemas.

" Dimana Putera Mahkota " Permaisuri baru akan memberi anaknya susu, tapi anak itu sudah lebih dulu diculik

" Baginda Kaisar membawa Putera Mahkota jalan jalan pagi seperti biasa.. "

" Bahkan mereka belum ada yang mandi " Dal Mi sedikit kesal karena dia sudah menyuruh mereka mandi terlebih dahulu.

Dia segera bergegas ke taman istana untuk menemui suami dan anaknya, mereka pasti berada disana.

Dan benar saja, Ji Pyeong sedang duduk dipinggiran air mancur dan mengajak anaknya bermain,

" Permaisuri ada disini " Kasim Park memberitahu Ji Pyeong tentang keberadaan Dal Mi.

" Cepat sekali " Ji Pyeong segera menghampiri istrinya dengan anak mereka digendongannya.

" Kau... aku menyuruhmu mandi dulu baru menggendongnya "

" Dia juga belum mandi.. "

" Aku akan memandikan dia, jadi kau bisa mandi "

" Bagaimana kalau kau memandikan ayahnya saja, dia bisa mandi bersama dayang kwon "

" Kau gila.. " Dal Mi merasa malu karena banyak dayang dan kasim yang mendengar percakapan mereka.

" Aku akan pergi beberapa hari kedepan ke daerah perbatasan.. Kau akan seminggu tidak melihat wajahku dipagi hari, masa memandikan saja tidak mau "

" Aku masih lelah.. semalam aku tidur jam 2 "

" Tidak ada yang menyuruhmu tidur pada jam seperti itu " kata Ji Pyeong dengan nada tidak bersalah.

" Aku tidak akan tidur di istanamu lagi " balas Dal Mi

" Aku hanya bercanda.. "

" Cepatlah mandi, aku akan membawa Pangeran Seung Yeon menemui neneknya pagi ini.. Kau juga akan berpamitan kan dengan Ibu Suri ? "

" Iya, sebenarnya dia paling gelisah setiap aku pergi ke perbatasan, disana masih sangat pelosok dan sangat sulit mendapat signal "

" Apa kau tidak bisa tidak pergi ? " tanya Dal Mi

" Kondisi disana sedang panas, Prajurit Kerajaan Seokdae sedang ditahan karena menerobos masuk "

" Hati hati.. ingat anakmu masih 6 bulan, belum bisa menjadi raja "

" Apa kau mendoakanku yang tidak baik ? "

" Ani, aku hanya bercanda.. "

" Benar, kau memang sangat mencintaiku "

Empress of Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang