Ji Pyeong membawa buku harian itu ditangannya dan berjalan keluar dari kamar Permaisuri.
" Dayang Kwon, kalau Permaisuri terbangun bilang saja aku sedang bekerja. Aku akan pergi ke perpustakaan " ucap Ji Pyeong pada dayang milik Dal Mi yang sedang berjaga diluar kamar
" Nde Jeonha "
Ji Pyeong berjalan ke arah tangga untuk naik ke lantai paling atas dari rumah ini, disana terletak perpustakaan dan ruang musik tempat dia dan teman temannya menghabiskan waktu dulu.
" Jangan ada yang masuk sebelum aku keluar, " perintah Ji Pyeong kepada para pengawalnya yang berjaga didepan pintu.
Ini adalah ruangan tempat dia bertemu Dal Mi pertama kali secara langsung, dan juga tempat mereka mengobrol secara pribadi untuk pertama kalinya saat mereka bertemu setelah dewasa.
Ji Pyeong duduk diatas sofa dan bersandar disana,
" Butuh banyak waktu untuk membacamu " Ji Pyeong memandang buku harian Dal Mi dan mulai membaca halaman demi halaman.
Hari pertama masuk sekolah menengah atas memang yang paling menyenangkan daripada hari hari sebelumnya.
Dan tebak, aku berada dikelas mana ?
Aku berada dikelas 1-1
Kelas 1-1 berada disebelah kelas 3-1 yang artinya adalah kelas Ji Pyeong Oppa. Ini sangat menyenangkan 🤣🤣 Huaa, walau hanya setahun tapi aku bisa melihatnya setiap hari bahkan saat dia tidak kerumah.
Belakangan ini dia sering memindahkan latihan di Istananya karena dia harus mengejar waktu untuk pelatihan Calon Kaisar. Aku benar benar kasihan padanya, semoga dia baik baik saja.
Ji Pyeong mengingat kembali, dulu Yoona berada dikelas yang sama dengannya, kelas 3-1. Dulu kedua kakak beradik ini sangat populer karena kecantikan mereka. Bahkan Dal Mi dan Yoona kerap mendapat surat cinta dan menfess dari penggemar mereka.
Dia juga mengingat dulu Dal Mi pernah memberikannya coklat pada hari pertamanya masuk sekolah, walaupun Dal Mi memberikan pada seluruh teman temannya, Ji Pyeong merasa yakin bahwa itu ditujukan untuknya.
Dia lalu membaca halaman halaman lain yang nampak lucu untuknya, yang menunjukan sisi lain istrinya.
Hingga dia membaca halaman terburuk bagi Dal Mi,
Hari ini baru saja aku mendengar bahwa Ji Pyeong oppa menyukai seseorang dari kelas 2-1. Namanya Moon Joo Kyung, dia adalah kakak kelasku.
Baru saja aku akan masuk ke club yang sama dengan Ji Pyeong , namun ternyata Yeoja itu ada disana :( . Apakah aku sanggup melihat mereka berdua ? Tentu tidak, lebih baik aku mengikuti club melukis atau design. Setidaknya itu bukan keahlian Ji Pyeong oppa, aku harus mengurangi rasa sukaku sepertinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress of Another World
FanfictionBae Suzy adalah seorang mahasiswa biasa hingga dia dicehgat dan disekap oleh segerombolan orang yang berniat membunuhnya dan membuangnya ketengah hutan. Saat dia terbangun, dia berada disebuah istana megah dan orang orang memanggilnya " Permaisuri...