Hari perayaan telah tiba, seperti biasa apabila ada perayaan seluruh anggota keluarga kerajaan akan berkumpul untuk sarapan bersama dipagi hari dan bersama sama memberi salam pada Ibu Suri Agung sebagai anggota tertua dinasti.
Satu persatu anggota keluarga kerajaan memasuki ruang makan utama dalam istana yang selalu digunakan ketika ada perayaan
Semua orang sudah berkumpul disana, kecuali kaisar dan Permaisuri. Bahkan kedua pangeran yang tinggal diluar istana tiba lebih dulu .
" Tidak biasanya Kaisar terlambat " ucap Ibu Suri Agung.
" Halmeoni, semalam kami berlatih. Mungkin mereka sedikit kesiangan " Yoona yang akrab dengan nenek Ji Pyeong berusaha memberikan ketenangan.
" Bagaimana mereka bisa membiarkan Ibu Suri Agung dan Ibu Suri menunggu, hal ini mungkin karena Permaisuri tinggal di Istana Kaisar " Selir Jang berusaha menyindir Dal Mi
" Mereka sebelumnya pergi keluar untuk makan malam, lalu kembali untuk berlatih. Menurut saya wajar apabila mereka kelelahan " Selir Jung berusaha membantu Dal Mi
" Setidaknya Permaisuri harus bisa membangunkan suaminya " balas Selir Jang.
" Apa kami kesini untuk mendengar perdebatan Selir ? Tunjukan sopan santun kalian didepan Ibu Suru Agung " ucap Ibu Suri
" Mohon Maafkan kami " ucap kedua selir itu bersamaan.
Do San berkali kali melirik ke arah ponselnya, dia sudah mengirimkan pesan pada Dal Mi bahwa dia akan datang hari ini dan berencana mengajaknya mengobrol. Namun belum juga ada balasan hingga saat ini.
" Permaisuri mengabaikanmu ya " Seo Joon yang melihat tingkah kakaknya langsung berbisik menggoda Do San
" Aku tidak meminta komentarmu " ucap Do San dengan dingin.
" Galak sekali.. " balas Seo Joon.
" Perhatian!! Baginda Kaisar dan Permaisuri memasuki ruangan.. " terdengar suara kasim kaisar yang memberitahukan keberadaan majikannya.
Semua orang dengan jabatan lebih rendah berdiri dan bersiap memberikan penghormatan mereka.
" Selamat datang Kaisar.. Permaisuri "
Semua orang disana dengan jabatan lebih rendah terlihat membungkukkan badan mereka.
" Duduklah " Ji Pyeong mempersilahkan mereka semua duduk
Ji Pyeong lalu mengambil posisi duduk bersebelahan dengan Min Ho yang memiliki jabatan setara dengannya, bersebrangan dengan Ibu Suri dan Ibu Suri Agung di sisi lain meja.
Sementara Dal Mi memposisikan duduk disisi kiri Ji Pyeong dan bersebrangan dengan Yoona yang berada disisi kanan suaminya.
" Apa yang membuat kalian lama pagi ini " Ibu Suri Agung kembali membahas keterlambatan keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress of Another World
FanfictionBae Suzy adalah seorang mahasiswa biasa hingga dia dicehgat dan disekap oleh segerombolan orang yang berniat membunuhnya dan membuangnya ketengah hutan. Saat dia terbangun, dia berada disebuah istana megah dan orang orang memanggilnya " Permaisuri...