Kekasih

885 124 14
                                    

" Bagaimana kalau menjadi kekasihku ? "

Ji Pyeong mendekatkan wajahnya ke wajah Dal Mi dan mengelus pipi wanita ini,

" Kita sering berhubungan, bahkan lebih sering daripada dengan selir lain. Tapi hubungan kita hanya tertulis diatas kertas karena perjodohan "

Dal Mi masih menyimak apa yang ingin disampaikan Ji Pyeong padanya,

" Aku tidak bisa langsung menerimamu menjadi istri, tapi aku juga tidak bisa tidak tidur denganmu. Untuk melakukan itu bukankah kita perlu sebuah hubungan " Ji Pyeong bisa merasakan jantung Dal Mi yang berdegup kencang, sama seperti dengan apa yang dia rasakan.

" Kekasih adalah dua orang yang saling menyukai, bagaimana aku bisa menjadi kekasih orang yang tidak menyukaiku, ah akankah judulnya akan lucu. Menjadi kekasih dari suamiku sendiri " jawab Dal Mi

" Apa kau menyukaiku ? " tanya Ji Pyeong

Dal Mi hanya diam, tidak menyatakan penolakan tapi juga tidak menyatakan iya terhadap apa yang barusan diucapkan oleh Ji Pyeong.

" Setelah apa yang kita lewati, bohong kalau aku tidak menyukaimu. Aku menyukai Permaisuri, tapi aku belum bisa menerimamu sebagai istri. Bukankah untuk menikah kita perlu berpacaran dulu " ucap Ji Pyeong.

" Bagaimana kalau kau tiba tiba tidak menyukaiku lagi ? " tanya Dal Mi

" Kita akan kembali seperti biasa, sebagai Kaisar dan Permaisuri. Bukan sebagai Ji Pyeong dan Dal Mi " ucap Ji Pyeong

" Baiklah, aku mau.. " ucap Dal Mi

Ji Pyeong tersenyum dan berniat mencium Dal Mi setelah gadis ini menerima pernyataannya, namun sebelum bibir mereka bertemu Dal Mi mendorong tubuh Ji Pyeong.

" Ada syarat yang ingin aku ajukan "

" Kau satu satunya wanita yang berani mengajukan syarat setelah mendapat pernyataan cintaku " ucap Ji Pyeong

" Hubungan ini, hanya aku yang boleh mengakhiri " ucap Dal Mi.

Dia tidak ingin dicampakkan lagi, kalau memang harus memulai makan harus Dal Mi yang memgakhiri.

" Baiklah, apapun asal tidak mengurangi jatahku " ucap Ji Pyeong sebelum akhirnya mereka berciuman.

~~~~~~~~~~~~~~~

Dal Goon tersenyum licik melihat foto Kaisar dan Pernaisuri yang tengah berciuman dirumah sakit.

" Aku kira dia tidak mencintai istrinya " ucap Dal Goon.

Salah satu orang suruhannya berhasil menyamar menjadi perawat rumah sakit untuk memata matai kegiatan Kaisar dan Permaisuri untuk mencari tahu langkah apa yang akan diambil.

" Bukannya dia mencintai Selir Moon ? Kau pernah bilang kalau Permaisuri kesepian " tanya Lady Oh pada anaknya.

" Permaisuri ini, entah kenapa membuat aku tertarik untuk mendekat, selain dia berhasil membuat Kaisar bertekuk lutut padanya " Dal Goon memandang foto Permaisuri yang ada di ponselnya

" Ibu lebih setuju kau bersamanya ketimbang Jang Man Wol, keluarganya tidak akan membawa keuntungan untuk kita, dan lagipula dia terlalu berambisi "

Empress of Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang