Royal Baby

1K 123 16
                                    

" Apa kehidupanku sulit ? " Dal Mi yang asli bertanya pada Suzy yang ada dihadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Apa kehidupanku sulit ? " Dal Mi yang asli bertanya pada Suzy yang ada dihadapannya

" Sedikit lebih rumit daripada kehidupanku yang asli " jawab Suzy yang asli

" Bagaimana kabar Ji Pyeong ? "

" Dia baik baik saja, dia sudah bisa mencintaimu sebagai Permaisuri "

" Benarkah ? Akhirnya dia melihat sisi baikku "

" Bagaimana denganmu ? Bukan kah tubuhku dibuang kedalam sungai ? "

" Seseorang menyelamatkanmu dan aku sadar, namanya Kim Seon Ho, wajahnya mirip dengan Ji Pyeong.. "

" Benarkah ? Apa dunia kita memang memiliki kesamaan ? Bahkan orangtuamu... mirip dengan orangtuaku.. "

" Iya, aku banyak mempelajarinya, salah satunya Lee Seung Gi, dia yang berusaha membunuhmu kan ? "

" Iya, aku menemukan sosoknya disini sebagai Pangeran Dal Goon.. "

" Hati hati dengannya, dia pasti mengincar tahta "

" Bagaimana.. kalau kita menceritakan jalan hidup kita satu sama lain ? "

" Apa kau mau kembali ? Aku mulai nyaman disini bersama Seon Ho "

~~~~~~~~~

Sudah 2 minggu sejak kelahiran Putera Mahkota, Permaisuri masih belum juga sadar dari komanya.

Seseorang yang koma tidak sadar dan tidak akan menanggapi suara atau aktivitas apa pun yang terjadi di dekatnya. Orang itu masih hidup, tetapi otak berfungsi pada tingkat kewaspadaan terendah.

Ji Pyeong benar benar tidak bisa bekerja dengan maksimal saat ini, pikirannya terlempar pada Permaisuri yang sekarang tengah berbaring diatas tempat tidur dan ini sudah hampir masuk minggu ke 3

Selama 3 minggu ini juga Ji Pyeong tidak melihat anaknya, dia masih belum bisa menerima istrinya koma karena melahirkan. Ji Pyeong memberikan anak itu pada Ibu Suri sementara waktu.

" Ke Istana Permaisuri.. " Ji Pyeong memerintahkan Park Dong Chun, kepala kasim sekaligus asistennya untuk ikut dengannya.

Baru saja tiba di depan pelataran istana Permaisuri, dia melihat dokter dan perawat berlarian memasuki istana itu,

" Wae ? " Ji Pyeong bertanya pada Kasim Park

" Belum ada berita yang masuk ke istana, sepertinya ini baru saja ter... "

Sebelum kasimnya selesai bicara, Ji Pyeong langsung berlari menyusul para dokter itu. Dan benar, tujuan mereka adalah kamar Permaisuri.

" Ada apa ini " Ji Pyeong berteriak saat pintu kamar Permaisuri hendak ditutup.

" Permaisuri baru siuman.. " seorang perawat memberikan informasi

" Kami mohon baginda menunggu, kami akan mengecek kondisi dan keadaan organ vital Permaisuri " ucapnya lagi

Empress of Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang