Rasanya Chaeryeong gak pengen balik sebelum temen-temen kakaknya pulang. Dia malu banget lah, kenapa juga Lino harus ngasih tau Chaeryeong kalo tadi temennya pada ngetawain dia?
Dan sampe sekarang, Chaeryeong masih berdiri didepan minimarket. Kata Lino, daripada nyanyi-nyanyi gak jelas, mendingan bantuin dia beliin gas portabel.
Angin malam bikin Chaeryeong ngedekap badannya karena kedinginan, padahal dia udah pake hoodie. Chaeryeong bener-bener bimbang, antara mau pulang atau stay dan gak mau balik.
Tiba-tiba hp di sakunya berdering, Chaeryeong buru-buru ngangkat telpon itu.
'Halo, Chae!'
"Eh buset! Pelan-pelan kek, kuping gue sakit tau."
'lo dimana sih?! Gas nya ditungguin sama yang lain.'
Chaeryeong seketika panik gak karuan, "an-anu, itu kak.. di minimarket itu gak ada, jadinya gue cari ke tempat lain."
'terus dapet gak?'
"Enggak.. eh, dapet!"
'ya udah cepetan balik. Hati-hati di jalan.'
"I-i-iya."
Panggilan ditutup sama Lino, Chaeryeong masih membeku ditempat. Tadinya dia pengen ngirim gas itu pake go-send tapi kayaknya gak mungkin, karena dia gak punya duit.
"Haduhh, gue harus gimana dong??"
Cewek itu masih panik sampe diliatin orang-orang yang lewat. Dia malah jongkok sambil nutupin mukanya, berharap aja kalo kejadian ini sebenernya cuma mimpi.
"Dicariin kemana-mana, ternyata lagi jongkok disini?"
Chaeryeong kaget, dia langsung ngedongakin kepalanya. Cewek itu langsung berdiri, takut aja kalo orang itu ternyata macem-macem sama dia.
"S-s-siapa lo?!" tanya Chaeryeong memberanikan diri.
Cowok itu malah ketawa liat Chaeryeong keliatan ketakutan, "gue temen kakak lo."
"O-ohh.." Chaeryeong langsung melemaskan badan pas tau kalo cowok itu ternyata temen Lino. "Ngapain nyariin gue?"
"Disuruh kakak lo. Katanya takut lo kesasar."
"Cih, emangnya gue anak kecil?"
"Oh iya, kenalin." cowok itu nyodorin tangannya buat kenalan, "nama gue Jisung."
Cewek itu ngebales salaman Jisung, "Chaeryeong."
"Gas nya dapet gak?"
"Dapet, nih." Chaeryeong nunjukin kresek hitam yang dia bawa.
Jisung tiba-tiba ngegenggam tangan Chaeryeong, "ayo pulang, ditungguin sama yang lain."
Chaeryeong mengerjapkan mata kebingungan, dia natap pegangan tangan Jisung yang belum lepas.
"Oh, maaf. Gue kira lo cewek gue." Jisung langsung ngelepas pegangan tangannya, "kebiasaan soalnya, hehehe.."
"I-iya, gak papa kok."
Mereka berdua langsung pergi balik ke rumah Chaeryeong. Selama diperjalanan pulang, dia sama Jisung gak ada ngobrol sama sekali. Chaeryeong sibuk ngatur pikiran sama hatinya buat tenang.
"Emm, gue kok gak pernah liat lo sih?"
"Hah?" sahut Chaeryeong kaget. "Ohh.. iya."
"Iya apa?"
"Tadi elo tanya."
"Tanya apa?"
"Ish! Tau ah, ngeselin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
To be close
Fanfictionskitzy ㅡ hanchaery Jisung cuma kenal Chaeryeong karena dia adiknya Lino. Tapi bener cuma itu? ©2021, rifandila