Libur kenaikan kelas tahun ini bener-bener bosen buat Chaeryeong. Biasanya liburan kayak gini Chaeryeong pasti hangout bareng temen-temen nya, tapi kali ini udah enggak karena dia udah pindah.
Ya mau gimana lagi, rumah temen-temen Chaeryeong ada di luar kota semua. Gak banyak aktifitas yang cewek itu lakuin, paling mentok cuma ke dapur buat makan atau minum sesuatu.
YouTube, instagram, twitter, viu, wattpad. Cuma aplikasi itu aja yang Chaeryeong sering buka, tetep aja bosen. Mau drakoran pun gak ada yang dia minat, akhirnya cuma bisa rebahan di kasur seharian.
"Monoton banget hidup gue!!" teriak Chaeryeong dari dalam kamar, "enak kali yah, punya doi. Ada yang bisa diajakin bucin, keluar bareng, nonton di bioskop."
Ini juga salah satu aktifitas Chaeryeong kalo lagi bosen, ngehalu pengen punya pacar. Chaeryeong tuh iri waktu kakaknya lagi vidcall-an sama pacarnya.
Chaeryeong juga pengen bucin kayak Lino.
"Woy lah! Perasaan dari tadi lo mulu yang main, gue kapan?!"
"Iya habis ini ah! Bawel amat lu."
"Ji, lo jangan nyerang gue terus kek! Nyawa gue tinggal satu anjrit!"
Suara berisik itu kedengeran dari luar kamar Chaeryeong. Setau dia, temen-temen abangnya udah pulang dari pagi tadi, terus itu suara siapa?
Berhubung Chaeryeong kepo, dia pura-pura ke dapur buat ambil minum. Cewek itu ngintip dari balik pintu dapur. Ada satu cowok yang narik perhatian dia dari tadi.
"Ganteng banget, njir." gumam Chaeryeong sambil minum, "namanya siapa ya? Udah punya doi apa belum, ya-"
"Uhuk, uhuk!!"
Batuknya gak pengertian banget. Kan sekarang Chaeryeong jadi keliatan banget lagi ngintip. Detik selanjutnya cewek itu langsung salting karena diliatin dua temen kakaknya.
"Kenapa, Chae?" tanya Lino, tapi masih fokus main PS.
Chaeryeong berdeham canggung, "gak papa, cuma keselek air."
"Oh."
"Ye."
Cewek itu melangkah pergi dari dapur, malu banget soalnya. Tau bakalan kayak gini, mendingan tadi Chaeryeong diem di dalam kamar sambil dengerin musik.
"Mau kemana lo?"
Chaeryeong langsung diem ditempat, "ke kamar lah. Ngapain juga gue disini."
"Kalahin gue main ps dulu, baru boleh masuk kamar."
"Ogah! Lo kan tau sendiri kalo gue noob main begituan."
"Oh ya? Gue baru tau."
"Lo sengaja malu-maluin gue ya??" Niatnya tadi mau melototin Lino, tapi kaget karena itu bukan kakaknya.
Cowok itu senyum ramah sambil melambai kecil, "hai, nama gue Seungmin."
"H-h-hai.. gue Chaeryeong." katanya gugup.
Mimpi apa Chaeryeong semalam sampe diajak mabar PS sama crush dadakan nya. Siapapun tolong bilang kalo Chaeryeong ini cuma mimpi, jadi dia gak kecewa pas bangun nanti.
"Hey? Kok ngelamun?"
Cewek itu langsung sadar, dia senyum canggung ke arah Seungmin. "T-tapi gue gak pinter main beginian, sumpah deh."
"Gak papa. Coba aja dulu, siapa tau nanti lo yang menang?"
"I-iya oke, gue join."
Seungmin senyum, habis itu ngajak Chaeryeong buat duduk di karpet sama yang lainnya. Lino yang sadar sama kedatangan Chaeryeong cuma ngelirik.
"Beneran mau join? Kalo kalah gak usah nyalahin gue. Kesel banget gue setiap dia kalah pasti nyalahin-"
"Sssttt! Gak usah buka aib ya!" Chaeryeong udah melotot tajem.
Lino cuma cengengesan sama Seungmin. Sebenernya mereka bertiga tau, kalo Chaeryeong itu gabut di dalam kamar. Suara teriakan dia kedengeran jelas dari luar soalnya.
Teruntuk oknum Lee Minho, sebaiknya anda diam. Kalo Chaeryeong tau pasti bakalan malu banget. Jadi, mendingan Chaeryeong gak tau aja sekalian.
❇❇❇
Kata siapa Chaeryeong noob main PS? Buktinya dia udah lima kali menang lawan Seungmin sama Lino. Entah itu mereka sengaja kalah atau memang Chaeryeong nya yang lagi hoki.
"Yeay, gue menang lagi!" seru Chaeryeong waktu Lino baru aja K.O
"Lo curang! Tadi kan gue lagi angkat telpon." protes Lino merasa tidak adil.
"Yang penting gue menang, wlee!" Chaeryeong malah ngeledek sambil meletin lidah.
Sungut di kepala Lino tiba-tiba keluar karena emosi. Adiknya ini kalo udah tengil mukanya ngeselin banget soalnya.
"Sekarang lo kalahin master game. Nih lawan, cepetan!" Lino langsung narik badan cowok itu kedepan Chaeryeong.
"Jisung master game?" tanya nya memastikan.
Chaeryeong gak yakin, soalnya dari mukanya aja keliatan kalo dia itu paling noob soal game. Tapi, mari kita buktikan saja.
"Oke!" kata Chaeryeong mantap, "tapi ada syarat nya."
"Apa?"
"Lo harus traktir gue es krim!" Chaeryeong udah yakin banget saudara sekalian.
"Oke. Gue juga punya syarat, tapi nanti gue kasih tau." kata Jisung mulai songong.
"Oke, setuju!"
"Nah, sip! Ayo cepetan mabar. Gue tim Jisung!" seru Lino bersemangat, masih dendam ceritanya.
"Gue tim Chaeryeong." kata Seungmin sambil senyum ke cewek itu.
Chaeryeong? Gak usah ditanya keadaan nya.
Sebelum mabar dimulai, mereka berdua pemanasan jari dulu. Jisung udah siap sama stick PS di tangannya, tinggal nungguin Chaeryeong yang lagi minum.
"Udah belum sih, Chae? Minum doang lama banget." koar Lino gak sabaran.
"Sabar kek, baru juga sampe dapur." Cewek itu minum seteguk, habis itu balik lagi ke depan tv. "Oke, mulai!"
Game dimulai, muka dua orang di belakang sana pada tegang liat Jisung sama Chaeryeong duel. Nyawa keduanya masih imbang, Lino sebagai tim Jisung merasa gelisah.
Beban di pundak Chaeryeong seakan hilang pas ngeliat nyawa Jisung berkurang satu. Ekspresi nya yang semula tegang, perlahan mulai melemas karena nyawa Jisung berkurang satu lagi. Sekarang nyawanya tinggal dua.
"Ji, kok lu kalah sih??!" kata Lino mengompori.
"Udah lo diem dulu, bang. Gue lagi fokus nih!"
Lino akhirnya diem, dia lanjut nonton permainan yang lumayan bikin emosi itu.
"Nyerah kalah aja deh, Ji." Seungmin ikut mengompori Jisung.
"Gue belum kalah!!" Jisung makin bersemangat pas pencet tombol stick PS itu.
Sekarang nyawa keduanya seri, 1-1. Mungkin karena semangat Jisung tadi, akhirnya dia bisa kurangin nyawa Chaeryeong.
Singkat cerita, Jisung berhasil kalahin Chaeryeong dalam sekali tendang. Cewek itu malah cemberut karena gak rela kalo dia kalah gitu aja.
"Gak asik, main beginian!"
Habis itu Chaeryeong melangkah pergi ke kamarnya, ngambek karena kalah. Chaeryeong gak tau apa syarat Jisung, tapi intinya dia gak mau lagi main PS sama Jisung.
❇❇❇
Aku update krna yg baca udh lumayan banyak :D
KAMU SEDANG MEMBACA
To be close
Fanfictionskitzy ㅡ hanchaery Jisung cuma kenal Chaeryeong karena dia adiknya Lino. Tapi bener cuma itu? ©2021, rifandila