"Inget-inget lagi ya, kak. Gue gak mau disekolah nanti banyak yang tau kalo gue itu adek lo." kata Chaeryeong yang udah ke lima kalinya ngomong kayak gitu.
"Iya Chaery.. mau ngomong berapa kali lagi??"
"Ya kan lo lupaan orangnya."
"Udah sana cepetan jalan dulu!"
Lino narik-narik tangan cewek itu biar cepet turun dari motornya. Pas Chaeryeong udah turun, Lino langsung puter balik dari arah berlawanan.
Hari pertama Chaeryeong di sekolah barunya, masih lumayan asing buat dia. Mengingat Chaeryeong pernah sekolah khusus cewek, jadi agak kaku liat banyak murid cowok di sekitarnya.
Tapi Chaeryeong akui, sekolah barunya itu lebih besar daripada sekolah lamanya. Dan untuk info lain, Seungmin cowok pertama yang Chaeryeong taksir semasa dia sekolah.
"Haloo murid baru~" sapa cowok yang tiba-tiba muncul.
Chaeryeong noleh kaget, "anjir sialan!"
"Hahaha.. kaget lo lucu tau."
"Kenapa sih diantara banyaknya murid, harus lo yang pertama kali gue liat??"
"Takdir mungkin?" katanya, habis itu cengengesan sambil jalan mundur.
"Najis! Jauh-jauh sana!"
"Oh, lo gak mau gue bantu cariin ruang guru? Ya udah.." cowok itu langsung berbalik, terus jalan ninggalin Chaeryeong.
Chaeryeong yang ditinggal pergi seketika panik. Dia lupa kalo Lino belum ngasih tau letak ruang guru. Mau gak mau Chaeryeong langsung lari buat ngejar cowok tadi.
"Jisung, tungguin gue!"
Jisung masih santai jalan dikoridor sambil tebar pesona sama cewek-cewek. Chaeryeong bengek karena lari ngejar Jisung, alhasil dia tarik tas cowok itu sampe kejengkang.
"Anjing tas gue!" umpat Jisung, satu koridor pada ngeliatin.
"Makanya kalo jalan jangan cepet-cepet!"
Sebenernya siapa yang salah di sini?
Kenapa juga malah Jisung yang kena omel padahal yang narik tuh Chaeryeong. Karena umpatan Jisung tadi, sekarang mereka jadi pusat perhatian apalagi Chaeryeong.
"Cepet anterin gue ke ruang guru. Banyak yang liat, gue risih!" bisik cewek itu pas berdiri di sebelah Jisung.
Jisung yang paham sama situasi langsung narik tangan Chaeryeong buat menjauh dari sana. Cewek itu jelas shock dong, malah mereka makin jadi pusat perhatian.
Pas udah lumayan menjauh dari keramaian, Chaeryeong langsung ngelepas genggaman tangan Jisung.
"Lo apa-apaan sih?!" sewot Chaeryeong yang langsung ditatap bingung sama cowok itu.
"Katanya tadi risih diliatin banyak orang??"
"Tapi kan bukan gitu konsepnya, Ji!!"
"Terus??"
Chaeryeong keliatan tertekan banget di hari pertama sekolah karena ketemu sama Jisung. Pasti sekarang dia langsung dijadiin bahan gosip satu sekolah.
"Anterin gue ke ruang guru sekarang." katanya yang keliatan pasrah banget.
"Udah sampe. Lo gak liat tulisannya di atas?"
Cewek itu mendongak buat ngeliat papan bertulis 'ruang guru' diatasnya, terus dibelakang nya pintu ruang guru.
"Makasih. Gue duluan." Chaeryeong buru-buru masuk ke dalam.
"Jangan lupa nanti kasih tau gue lo di kelas mana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
To be close
Fanfictionskitzy ㅡ hanchaery Jisung cuma kenal Chaeryeong karena dia adiknya Lino. Tapi bener cuma itu? ©2021, rifandila