15

206 54 6
                                    

"Ini rumah siapa, ji?"

"Villa nya bang Changbin. Selain di angkringan, biasanya kita sering nongkrong disini"

Chaeryeong melongo kaget. Membayangkan sekaya apa kakak kelasnya itu sampe punya villa sendiri. Oh ya ini baru villa, Chaeryeong belum pernah liat rumah Changbin.

"Ayo chae, udah ditungguin sama yang lain" ajak Jisung, cewek itu ngikutin dari belakang sambil sedikit ngumpet.

"NAH INI NIH DITUNGGUIN DARI TADI LAMA BET KAYAK KEPSEK LAGI PIDATO!" koar Hyunjin waktu Jisung baru aja masuk.

"KEMANA AJA SIH LO!?" sekarang giliran Felix ikut protes.

Jisung cuma cengengesan sambil gandeng Chaeryeong keluar dari punggungnya. Anak cowok yang lagi duduk-duduk di tengah langsung kaget terheran-heran, apalagi Lino.

"Chae, lo ngapain disini??" tanya Lino agak nyolot.

"Ya mana gue tau!? Orang gue di bawa sama Jisung pergi tadi" jawabnya ikutan nyolot.

"Hore gelut!"

"Kira-kira siapa yang menang ya, min?" sahut Hyunjin.

"Udah-udah jangan ribut. Bagus dong kalo Chaeryeong ikut, daripada dirumah terus kali aja dia bosen" timpal Changbin melerai keduanya.

"Nah betul tuh, emang deh kak Changbin yang- IHH KITTY!!"

Satu ruangan langsung kaget waktu Chaeryeong tiba-tiba teriak. Beda lagi sama cewek itu yang sekarang lagi elus-elusin kucing nya karena gemes.

"Ya Allah chae.. gue kira apaan dah!" Jisung yang disebelahnya sampe elus dada sangking kagetnya.

"Gue kira ada kecoa terbang tadi" celetuk Felix, yang lain ikut ngangguk setuju.

"Ada ribut-ribut apa ya kak?"

Seseorang dari tangga yang bersuara langsung menarik perhatian semua orang. Terutama Lino sama Seungmin yang memang udah hapal sama suara itu.

"Gak ada apa-apa, ada Jisung sama Chaeryeong dateng" sahut Lino, habis itu lanjut main catur sama Hyunjin.

"Chaeryeong? Murid baru yang ngedance sama kakak waktu itu? Ngapain dia disini!?"

Lia yang kaget buru-buru turun ke bawah buat ngecek sendiri. Yeji yang di belakangnya cuma ngikut aja, takut sendirian di atas katanya.

"Lo ngapain disini?!"

"Oh, hai chae!" sapa Yeji, dia keliatan seneng banget ketemu Chaeryeong.

Chaeryeong langsung bales sapaan Yeji pake senyum, habis itu ngelirik Lia rada males. "Tanya aja ke Jisung. Dia yang bawa gue kesini"

Lia beralih natap Jisung yang lagi makan gorengan di depan tv sama yang lain. "Ji, kok lu bawa Chaeryeong kesini sih!?"

"Ya emang kenapa si? Yang punya villa b aja tuh"

"Tapi kan Chaeryeong anak baru. Apa pantes langsung di bawa ketempat tongkrongan kalian?!"

"Bagaimana pendapat anda Lee Minho?"

Lino yang dari tadi mantau akhirnya kena senggol juga, "kalo Changbin nya gak keberatan sih gue gak ada masalah ya"

"Kamu kok belain dia si kak?!" marah Lia gak terima.

"Sayang udah gak papa.. kan Chaeryeong temen aku, temen Jisung juga, jadi gak papa di bawa kesini. Iya gak, bin?"

"Hah?" Changbin bengong sebentar habis itu baru sadar, "oh iya gak papa, li"

'gue dari tadi diem masih aja kena bgst', batin Changbin.

"Kalo emang lo gak suka gue disini, gue bisa kok pesen ojol terus pulang. Gak perlu marah-marah kayak gitu, bentar lagi juga gue pulang kok" sahut Chaeryeong yang masih tenang sama kucingnya.

To be closeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang