07

254 57 1
                                    

Chaeryeong ngambil novel yang ada di dalam tas nya. Ini udah kedua kalinya cewek itu selese baca novel favorit yang sengaja dia bawa.

Sekarang Chaeryeong cuma sendirian di kelasnya, yang lain pada ke kantin, Winter juga. Sebenernya Chaeryeong udah di ajak, tapi dia nya aja yang gak pengen.

Lebih milih baca buku ketimbang beli jajan. Inilah akibatnya kalo terlalu rajin.

Suasana di dalam kelas pun sangat mendukung untuk Chaeryeong membaca, tenang dan sepi. Cewek itu jadi lebih gampang buat fokus.

"Lo beneran gak penasaran??"

"Ya Allah gusti pangeran!"

"BhahahaHahAha!! Lo kaget, Chae?" orang yang tidak tau diri itu malah ketawa ngakak.

"Ngapain sih disini!? Ganggu orang baca buku aja!" sewot Chaeryeong, masih kaget.

"Lahh? Bisa baca buku?"

"Dari tadi bikin gue emosi, mau gue kiting!?"

"Mana bisa lo ngi- ADudOyy sAkIiTtt!!"

Udah terlambat. Sekarang Chaeryeong udah nge-kiting leher Jisung pake tangannya. Cowok itu njerit minta ampun biar Chaeryeong ngelepas kiting-an nya.

"Berani gangguin gue lagi!?"

"Am-ampunn Chae.. oke oke gue gak gangguin lo lagi.." Jisung mulai kesusahan bernafas.

Chaeryeong pun memutuskan buat melepas kiting-an nya. Kasian juga anak orang, kalo sampe pingsan kan gawat. Jisung langsung batuk-batuk sambil ngos-ngosan.

"Gila lo! Kayak mau mati tadi." protes Jisung yang masih kesakitan.

"Halahh lemah banget.. kak Lino gue kiting tiap hari b aja tuh."

Jisung memicingkan matanya, "gak percaya gue."

"Ya udah, gak peduli juga."

Sekarang cewek itu udah mulai tenang dan lanjut baca novel. Jisung juga udah mendingan, nafasnya mulai teratur. Dia milih buat duduk diem di depan sambil natap muka Chaeryeong.

"Kenapa liat-liat?!" sinisnya tanpa noleh dari buku.

"Mau tau tmi lagi gak??"

"Gak."

"Tadi gue habis di pj-in Seungmin loh.."

Chaeryeong langsung nutup bukunya, habis itu natap Jisung. "S-seungmin habis jadian??"

Jisung ngangguk mantap, "udah lama pdkt-an, tapi baru jadian."

"Sama siapa?"

"Sama ce-" Jisung diem sebentar sambil ngeliatin ekspresi Chaeryeong, "ciee kepo.."

Siapapun ada yang mau nampung Jisung gak? Chaeryeong capek banget ngomong sama cowok itu, lebih ngeselin dari kakaknya.

"Jisung sialan!!" cewek itu mukul-mukul keras badan Jisung sampe teriak kesakitan. "Lo mau gue kiting lagi apa gimana?!"

"Ampun Chae! Iya iya maap.."

Sekarang Chaeryeong udah gak mukulin Jisung lagi. Cowok itu udah ketakutan pas liat muka Chaeryeong yang lagi marah kayak gini. Tapi disisi lain Jisung juga suka jailin Chaeryeong.

"Tadi katanya lo gak mau dengerin tmi gue.."

"Sekarang mau. Cerita novelnya ngebosenin." Chaeryeong ngelempar bukunya asal ke atas meja nya.

"Nama doi nya Hwang Yeji. Dia sodara kembar nya Hyunjin."

Cewek itu melongo kaget, "Hyunjin punya kembaran??"

To be closeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang