12

188 49 5
                                    

"Bang!"

"Oy? Tumbenan lo udah berangkat jam segini?" tanya Changbin pas gak sengaja papasan sama Jisung di koridor.

Jadi singkatnya Changbin sama Chaeryeong berangkat bareng karena tau kalo Lino pasti bakalan sibuk sama pacarnya yang ngambekan. Kasian juga Chaeryeong kalo naik bis sendirian.

"Ada apenih? Kok kalian bareng??" tanya Jisung natap keduanya gantian.

"Biasalah Lino. Lo kayak gak tau dia aja."

"Jadi bang Lino lebih milih Lia ketimbang elo, Chae!?" hebohnya, cewek itu cuma menghela nafas.

"Udah deh lebay amat lo. Kayak gitu mah makanan sehari-hari gue." jawabnya santuy, "lagian kan gue sendiri yang minta buat rahasiain."

Habis ngomong gitu Chaeryeong pergi dan diikutin Changbin. Jisung yang ngeliat itu kayak.. ah sudahlah.

"Apenih? Kok hati gue sakit ya?" gumamnya sambil natap keduanya lesu.

"Omaygat! Jangan bilang gue naksir sama dia?!"

"NO! NO HAN JISUNG! GAK MUNGKIN LAH GUE SUKA SAMA DIA HAHA" gumamnya lagi tapi sedikit teriak.

"Naksir sama siapa, ji?" tiba-tiba ada cewek nongol disebelahnya.

Jisung yang lagi stress sambil pegangin kepala pun langsung masang ekspresi datar. "Enggak kok, jin, hehehe.. biasalah lagi monolog. Lagian tembok diajak ngobrol cuma diem doang."

Cewek itu ketawa cantik, "ya iyalah, kan tembok?"

"Hehehe.." Jisung garuk-garuk kepala kayak orang bego.

"Kalo gitu gue duluan ya? Bye, ji.." dia ngelambai kecil dan dibales senyum tipis dari Jisung.

"Ya Allah gue malu banget.." katanya sambil nutupin muka, habis itu melangkah ke kelasnya.

Sesampainya di kelas, matanya secara otomatis mengarah langsung ke Chaeryeong. Tapi kalo diliat-liat lagi, Chaeryeong lagi diem aja cantik di mata Jisung.

Oke, Jisung akui Chaeryeong itu cantik, tapi bukan berarti dia suka sama cewek itu. Intinya tuh Jisung kagum aja, bukan sampe naksir.

"Ji!" panggil Chaeryeong waktu ngeliat Jisung yang baru aja masuk, "duduk sini deh."

Jisung yang lagi ngelamun sambil mikirin perasaan nya tersentak kaget. Padahal cewek itu nggak lagi teriak kenceng sampe bikin jantungan gitu, normal lah.

"H-hah??" sahutnya kebingungan.

"Duduk di sini."

"M-mau ngapain??"

"Yaelah biasanya aja lo duduk di sini kok." sekarang Chaeryeong nya makin emosi, "udah cepetan sini, gue mau cerita!"

"Iya iya.."

Hanya butuh beberapa detik Jisung udah duduk di sebelah Chaeryeong. Kemana Winter? Nggak tau juga tuh bocah tumbenan jam segini belum nongol.

"C-cerita apaan?" tanya Jisung, mukanya tegang banget kayak lagi di interogasi.

Chaeryeong natap Jisung heran, "lo kok jadi gagap gini sih?? Lidah lo gak ketinggalan kan?"

Ditatap Chaeryeong kayak gitu malah bikin Jisung tambah gugup. "Ya enggak lah! Udah cepetan mau cerita apaan??"

Muka Chaeryeong langsung berubah serius, "deketan sini.."

Jisung ngedeketin mukanya lima centi, matanya nggak sengaja tatapan sama mata Chaeryeong. Demi alek Jisung gugup banget!

"Jadi, gue punya temen si A, dia tuh suka sama si B. Tapi si B ini udah punya pacar si C. Kalo kata lo, si A ini mending menyerah sebelum berperang atau tetep gas aja walaupun si B udah punya pacar?"

To be closeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang