20

101 25 2
                                    

Seperti hari biasanya, Jisung berangkat ke sekolah. Pas jalan dikoridor dia gak sengaja liat Chaeryeong lewat sama Winter. Jisung buru-buru sembunyi biar Chaeryeong gak ngeliat.

Sebenernya kemarin Jisung tuh niatnya mau nyoba jaga jarak sama cewek itu, tapi ternyata imannya gak sekuat itu. Dan kali ini Jisung meyakinkan diri buat nyoba jaga jarak lagi sama Chaeryeong.

Bukan tanpa alasan dia ngelakuin itu, Jisung cuma mau tau gimana sikap Chaeryeong pas dia gak ada di sekitarnya.

Kalo Chaeryeong beneran suka sama dia, cewek itu pasti bakal cari kesempatan buat ngajak ngobrol Jisung. Tapi kalo malah sebaliknya, itu tandanya lampu Hijau buat Jisung.

Lampu hijau buat mundur maksudnya. Atau menyerah sebelum berjuang bakalan lebih bagus sih.

"Udah aman kayaknya.." Jisung menghela nafas lega.

"Ngintipin apaan lo?"

"ASTAGA!! Lo ngagetin aja sih bang!"

Yang diomeli malah ketawa ngakak, "gimana pdkt nya, lancar?"

"Pdkt apaan orang lagi jag- bentar. Maksud lo pdkt apaan bang?" Jisung malah balik tanya.

Lino senyum penuh arti, "lo pikir gue gak tau dengan ngeliat gelagat lo yang jelas banget kayak gitu?"

Jisung malah menganga bingung sambil ngedipin mata. "Sejak kapan lo peka tentang hal kayak gini bang??"

"Bego lu, si Chaeryeong kan adek gue, wajar dong gue tau siapa aja yang lagi ngedeketin dia. Apalagi pas pulang ke rumah yang nganterin pasti beda-beda."

"Beda-beda gimana maksudnya??? Dia lagi deket sama cowok selain gue??"

"Cuma beda dua orang doang sih, sisanya elu."

"Dua orang siapa bang? Kalo ngasih info jangan setengah-setengah!" Jisung sedikit mbentak di kalimat akhir.

"Dih kok malah ngegas? Males ah gue." Lino jalan pergi ninggalin Jisung yang masih penasaran.

"Lah ngambek?" Cowok itu natap Lino gak percaya, "woy bang siapa dua orang nya???"

🐿️🦊

Jam pelajaran pertama udah habis tapi gak ada satu pun materi yang masuk ke otak Jisung. Cowok itu sibuk ngelamun mikirin siapa dua cowok yang Lino maksud.

Jisung ngacak rambutnya frustasi. Sampe akhirnya dia mutusin pergi ke toilet buat nyuci mukanya biar segeran dikit.

"Lo tau nggak ada murid baru di angkatan kita?"

"Siapa? Cewek apa cowok?"

"Cewek."

Jisung yang baru selesai ngebilas mukanya itu pun nyoba buqt nguping lebih jelas obrolan dua orang itu.

"Lo tau nggak yang bikin gue gak paham sama tu cewek apaan?"

"Apa?"

"Dia kan murid baru ya, tapi tadi pagi gue liat dia diboncengin kak Lino. Terus gue juga pernah liat dia naik ke mobilnya kak Changbin beberapa hari lalu."

"Terus?"

"Ya maksud gue tuh gini.. dia murid baru, tapi kok cepet banget bisa temenan sama kakel? Gue yang baru setahunan di sekolah ini gak seakrab itu sama kakel yang bisa dibilang terkenal di sekolah ini."

"Iya juga yaa, apalagi setau gue kak Lino udah punya pacar kan ya??"

"Nah itu. Gak paham lagi gue, tuh cewek nyali nya gede banget sampe berani deketin dua kakel itu."

To be closeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang