10

241 48 0
                                    

Acara khusus yang beberapa hari lalu Winter pernah cerita ternyata berlangsung hari ini. Chaeryeong sempat terpesona sama dekorasi di aula pas lewat tadi.

Beberapa perwakilan ekskul keliatan lagi siap-siap buat tampil nanti. Khusus untuk paskib sama marching band mungkin bakal ditampilin di lapangan.

Sangking asiknya ngeliat aula sambil jalan, Chaeryeong nggak sengaja nabrak orang di depannya. Karena kaki nya yang nggak seimbang, badan Chaeryeong pun terhempas jatuh.

"Sori sori! Gue gak sengaja.." kata orang yang nabrak Chaeryeong tadi.

Chaeryeong buru-buru bangun, kalo kelamaan jatuh yang ada dia jadi pusat perhatian. Apalagi cewek itu lagi di deket aula yang situasi nya memang lagi rame sama murid kelas 10.

"L-lo.. Chaeryeong adek nya Lino kan??!" seru orang itu tanpa sadar malah teriak.

Chaeryeong langsung melotot lebar, "sstt, diem! Jangan kenceng-kenceng ngomongnya kak!" bisiknya.

"Eh, maap.. gue kaget banget soalnya pas liat muka lo." kata orang itu ikutan berbisik. "Lo sekolah disini?? Kok Lino nggak cerita?"

"Gue yang nyuruh. Lagian nggak penting juga, kan?"

"Ya penting lah! Kan lo adek temen gue, jadi kalo Lino lagi sibuk lo bisa minta bantuan ke gue."

Chaeryeong malah ketawa kecil, "yang ada malah ngerepotin kak.."

"Enggak dong.." orang itu malah cemberut, terus ngulurin tangannya buat salaman. "Gue Changbin, rumah gue deketan sama rumah lo. Kalo butuh apa-apa bilang aja ke gue."

"Eh, iya kak.." Chaeryeong membalas salaman Changbin ramah, "gue Chaeryeong, kelas 11 ips 2."

"LO SEKELAS SAMA JISUNG??!"

Lagi-lagi Chaeryeong merasa jadi pusat perhatian karena Changbin teriak kenceng banget. Chaeryeong gemes banget pengen ngelakban mulut Changbin biar diem.

"Kak.." kata Chaeryeong lemes.

"Eh, maap chae.. gue kaget banget sumpah!" bisik Changbin, sekarang tangan mereka udah saling lepas.

"Kalo gitu gue duluan ya.." pamit Chaeryeong.

Changbin senyum ramah, "oh iya.. hati-hati ya."

"Iya kak.."

❇️❇️❇️

Walaupun itu acara khusus kelas 10 tapi beberapa murid dari kelas senior juga bisa ngeliat penampilan nya kok. Buktinya Chaeryeong sama Winter sekarang lagi ikutan nonton karena memang di kelas lagi jamkos.

Penampilan pertama dari ekskul teater. Ide sama konsepnya lumayan kalo menurut Chaeryeong, cewek itu hampir tertarik buat gabung. Tapi balik lagi ke minat awalnya, cewek itu pengen gabung eskul dance.

Pas ekskul teater selese, dilanjut sama ekskul vokal. Chaeryeong baru inget kalo waktu itu Winter pernah cerita dia kepilih buat jadi perwakilan ekskul vokal.

Tapi kenapa cewek itu malah santai banget nonton disebelah Chaeryeong?

"Min, katanya lo jadi perwakilan ekskul??" tanya Chaeryeong memastikan.

Winter noleh ke Chaeryeong sambil cemberut, "tadinya. Tapi gue disuruh fokus ke lomba, akhirnya posisi gue di ganti sama yang lain."

"Di ganti siapa emangnya?"

"Tuh.." Winter nunjuk ke arah panggung kecil didepan sana pake dagunya.

Chaeryeong ikut menatap ke arah yang Winter maksud. Cewek itu langsung melongo pas ngeliat ternyata dia orang yang akhir-akhir ini bikin Chaeryeong kepikiran.

To be closeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang