Dua minggu kemudian setelah kejadian Chaeryeong ngambek, gak tau kenapa temen-temen Lino udah jarang main ke rumah lagi. Dibilang penasaran juga enggak, tapi Chaeryeong cuma heran aja.
Sebenernya Chaeryeong pengen tanya, tapi gengsi barangkali Lino ngira kalo dia suka salah satu temennya.
Padahal kan?
Iya.
"Kak." panggil Chaeryeong dari pintu kamar Lino.
"Hmm?" Lino gak noleh sama sekali, lagi sibuk chattingan.
"Temen-temen lo yang kemarin itu.. kok gak pernah main kesini lagi, tumben?" tanya nya ragu-ragu.
"Lagi pada liburan kali.. kan mau tahun baruan."
Chaeryeong coba mikir-mikir lagi sama apa yang Lino omongin tadi. Iya juga sih, beberapa hari lagi tahun baru jadi pasti pada sibuk liburan.
Tapi setau Chaeryeong kalo pas tahun baru kayak gini, Lino gak pernah kumpul bareng keluarga, kakaknya itu malah lebih seneng kumpul sama temen-temen nya.
"Lo sendiri?"
"Apa nya?" tanya Lino bingung.
"Malem tahun baru nanti, lo ada acara apa kalo semua temen lo sibuk?"
Lino menggedikan bahu, "palingan jalan-jalan sama doi."
Tuh kan, lagi-lagi yang di bahas pasti doi. Chaeryeong jadi males ngelanjutin sesi tanya jawab nya, dia lebih milih masuk ke kamar sambil memasrahkan nasib jomblonya.
"Ya Allah.. kalo gue di takdirin jomblo kayak gini, seenggaknya kasih gue temen." teriak Chaeryeong dari atas kasur sambil menadahkan tangan.
Ting!
Suara notifikasi dari hp langsung mengalihkan perhatian cewek itu. Chaeryeong buru-buru buka layar hp nya, dan ternyata itu notifikasi dari line.
⚪⚪⚪
HanJis invite you as friend with ID
Add or BlockHanJis
Hai cantik 😉Sapa ya?
HanJis
Masa lupa sma aku sich?😞Sapa sh ajg
HanJis
Jngan ngegas 😙You're typing like a bitch
HanJis
Astaghfirullah beb 😭Answer or block?
HanJis
Oke oke
Ini gue, Jisung 😎Sekali lgi lo kyk gini, gue block bnran.
HanJis
Maap Chae 👉👈Hrus bgt ya ngetik pke emot?
HanJis
Kan emot di ciptakan untuk mengekspresikan wajah:(Tpi nggak hrus sesering ini.
HanJis
Iya iya maap
Klo sma lo gue kurangin pke emotY.
Dpt id gue dri siapa?HanJis
Abang lo lah🤗Oh.
HanJis
Iya😊Ji, kalo lu pake emot terus
gue block ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To be close
Fanfictionskitzy ㅡ hanchaery Jisung cuma kenal Chaeryeong karena dia adiknya Lino. Tapi bener cuma itu? ©2021, rifandila