08

242 50 0
                                    

"Woy, ji! Chaeryeong udah- eh? Kok gak ada?"

Winter malu banget diliatin satu kelas, mana isinya anak cowok lagi. Mau taroh dimana muka Winter kalo kayak gini.

"Masih di kantin sama temen-temen, win. Coba aja lo cari kesana." sahut salah satu dari mereka.

Cewek itu senyum canggung, "makasih, chan. Gue duluan ya."

"Yoi!" kata cowok yang dipanggil chan tadi.

Winter buru-buru pergi ke kantin buat nyari orang itu. Walaupun jam istirahat udah mau habis tapi kantin masih bisa dibilang rame. Winter jadi males nyari kalo kayak gini.

Tapi untungnya Winter yang baru beberapa langkah memasuki area kantin ketemu sama Hyunjin.

"Hyunjin.. lo liat-"

"Udah ke uks tadi. Sekalian bawa roti sama susu kotak." potong Hyunjin yang udah paham duluan.

"O-oke.. gue duluan kalo gitu." Winter langsung balik lagi ke uks.

Dan bener aja orang itu sekarang lagi duduk disebelah ranjang Chaeryeong. Cewek itu melangkah mendekati Chaeryeong sambil sedikit ngos-ngosan.

"Lo kemana aja sih, win? Gue cariin dari tadi."

Winter masih bengek karena lari-larian, "harusnya gue yang tanya. Tadi gue ke kelas lo gak ada, terus tadi ke kantin juga. Kata Hyunjin lo udah ke uks."

"Hehehe, maap. Gue khawatir banget soalnya."

"Gimana keadaan lo, chae? Masih pusing?" tanya Winter beralih ke Chaeryeong.

Chaeryeong senyum tipis, "udah mendingan. Kayaknya gue mau balik ke kelas sekarang deh.."

"Eh, nanti! Lo pasti masih pusing, mendingan tiduran dulu disini." kata orang yang lagi duduk di depannya.

"Gue udah mendingan, ji. Sumpah deh.." kata Chaeryeong agak lirih, "kalo tiduran terus malah bikin tambah pusing."

"Oke, kalo gitu biar gue anterin ke kelas."

Cewek itu Hwang Yeji, orang yang pengen banget Chaeryeong hindari. Kalo perlu Chaeryeong gak usah kenal sekalian, cukup tau nama, gak perlu sama orangnya.

Chaeryeong bener-bener gak mau berurusan sama Yeji. Gak tau kenapa waktu Jisung cerita kalo Seungmin udah punya pacar, hati Chaeryeong rasanya sakit banget.

Itu salah satu alasan kenapa Chaeryeong gak mau kenal Yeji, yang ada dia tambah sakit hati. Chaeryeong akui, Yeji itu cantik. Cantik banget malah. Chaeryeong juga sadar kalo dia kalah cantik dari Yeji.

Karena gak enak nolak, akhirnya Chaeryeong iyain ajakan Yeji buat nganterin dia ke kelas. Semoga aja setelah ini dia gak berurusan lagi sama Yeji.

Akhirnya mereka berdua balik ke kelas dengan sedikit bantuan Yeji.

"Anjir jidat lo kenapa biru kayak gitu??" heboh Jisung, padahal Chaeryeong baru aja masuk ke kelas.

'gue lupa kalo sekelas sama Jisung. Tau gitu mendingan tiduran di uks aja.' batin Chaeryeong tertekan.

Yeji cuma nganterin sampe depan kelas, selebihnya Winter yang urus. Lagian gak perlu di bantu pun Chaeryeong bisa jalan sendiri.

Kesel karena gak ada yang nge-gubris omongan nya, Jisung langsung pindah ke tempat duduk didepan Chaeryeong. Cowok itu natap muka Chaeryeong khawatir.

"Chae, lo kenapa?" tanya nya lagi, tapi lebih lembut.

"Gue gak papa, ji. Cuma kena bola aja."

"Kok bisa?"

To be closeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang