11

196 52 0
                                    

Sekarang giliran ekskul paskib yang mau tampil. Gila sih, Chaeryeong beneran kagum banget sama gerakan sinkron mereka. Tapi sebelum itu, Chaeryeong kaget banget karena di sana ada Changbin.

"Kak Changbin ternyata anak paskib, ji?" bisik Chaeryeong ke Jisung yang memang lagi duduk sebelahan.

Jisung ngangguk kecil, "lo mau tau apa pangkatnya di paskib?"

"Apa??"

"Ketua. Hebat banget kan?"

"Wow! Pantesan kulitnya agak item."

"Hush! Gue bilangin ke bang Changbin nih.." ancam Jisung, tapi sambil bisik-bisik.

"Lo berdua ribut apa sih dari tadi?" sahut Winter yang duduk di sebelah Chaeryeong.

Jadi posisinya tuh, Seungmin > Jisung > Chaeryeong > Winter. Semenjak Chaeryeong balik nge-dance, tiga orang itu memutuskan buat ngepoin cerita Chaeryeong kenapa bisa dia di tunjuk Lino.

Awalnya Chaeryeong sempet bingung gimana mau ceritain ke Winter, tapi untungnya Jisung pinter ngatasin keadaan. Cowok itu bilang kalo Lino dulu kakel Chaeryeong pas SMP, dan Winter pun percaya.

"Eh, eh, liat! Felix atraksi noh!" heboh Seungmin sambil nyolek-nyolek tangan Jisung.

"Mana? Mana?" Jisung clingak-clinguk nyari Felix.

Chaeryeong yang ngeliat kehebohan dua orang itu cuma natap heran. "Felix siapa sih?"

Dua cowok itu langsung natap Chaeryeong kompak. "Lahh, gue kira lo udah tau.." kata Seungmin.

"Felix yang itu tuh.." Jisung nunjukin cowok yang lagi loncat-loncat di tengah lapangan. "Lo inget nggak ada cowok yang mukanya kayak bule? Dia namanya Felix."

Chaeryeong coba buat inget-inget lagi. Tapi tetep aja, memori nya terlalu penuh buat nginget muka Felix. Apalagi cowok itu gak pernah interaksi langsung sama Chaeryeong.

Temen-temen Lino yang sering interaksi sama dia palingan cuma Jisung, Seungmin, terus Changbin, itu pun nggak sengaja pas tadi pagi tabrakan. Dan temennya yang lain, Chaeryeong nggak inget mana aja.

Chaeryeong yang masih sibuk ngeliatin muka Felix tiba-tiba tangannya di colek sama Winter. "Kenapa, min?"

"Kita jamkos sampe jam keberapa sih?"

"Lahh, nggak tau gue. Nggak hapal jadwal, hehehe.." Chaeryeong malah nyengir.

"Yee dasar.." Winter pun beralih nyolek punggung Jisung. "Ji, kita jamkos sampe jam keberapa?"

Jisung menggedikan bahunya acuh, "bodo amat ah! Gue lagi asik, jangan di ingetin sama pelajaran."

Winter langsung cemberut, habis itu balik nonton lagi. Kalo Chaeryeong sih berharap nya hari ini nggak ada pelajaran. Lagian lagi ada acara kok malah di kasih pelajaran? Nanti acara nya malah nggak ada yang nonton.

"Kak Changbin keren banget.." gumam Chaeryeong tanpa sadar.

Jisung yang ada di sebelahnya jelas kedengeran. Cowok itu ngelirik Chaeryeong sekilas, habis itu balik nonton lagi. Pikirnya, Chaeryeong pasti baru pertama kali ngeliat anak cowok baris berbaris kayak gini.

"Gimana penampilan nya? Atau mungkin kalian ada yang minat gabung??" tanya Changbin mengawali percakapan.

"KEREN KAK!!" sahut Chaeryeong sambil tepuk tangan kegirangan.

Changbin yang sadar sama teriakan Chaeryeong langsung acungin jempol terus senyum. "Makasih pujian nya.." jawab Changbin pake mic.

Chaeryeong yang di sahutin, satu lapangan yang heboh. "Kalo ada yang minat gabung, kalian bisa minta nomer ke kakak yang maju nge-dance tadi ya?"

To be closeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang