18

159 41 1
                                    

Beberapa minggu setelah hari Jisung sama Chaeryeong bolos, cowok itu udah mulai yakin sama perasaan nya. Jisung juga seringkali anter jemput Chaeryeong, jalan atau main bareng.

Selama berminggu-minggu itu usaha pdkt-an nya lancar, bahkan Jisung yakin kalo Chaeryeong udah mulai nyaman sama dia. Dan disinilah Jisung sekarang, memantapkan diri buat confess.

Walopun takut bakalan ditolak, tapi Jisung coba buat percaya diri dulu. Jisung gak akan pernah tau hasilnya kalo dia gak nyoba.

Ngomong-ngomong Jisung belum cerita ke temennya yang lain kalo selama ini dia naksir Chaeryeong. Takut aja barangkali ketikung, kan bahaya.

"Gue ganggu gak yah? Kalo gue chat, nanti gak surprise" gumam Jisung yang sekarang lagi berdiri di depan rumah Chaeryeong.

"Emm, coba aja dulu deh"

Jisung akhirnya berhasil pencet bel rumahnya, tinggal tunggu si pemilik rumah keluar. Lima menit berlalu, yang keluar malah bunda Lee.

"Eh, ada Jisung. Cari Lino? Atau cari Chaeryeong?"

"Anu bunda.. J-jisung cari Chaeryeong. Ada di rumah gak ya?" tanya nya sedikit gugup.

"Ohh, Chaeryeong nya lagi keluar sebentar. Katanya mau beli pembalut"

"Jalan kaki?"

"Iya. Palingan sebentar lagi pulang kok"

"Ya udah kalo gitu, bund. Jisung mau nyusul Chaeryeong nya" Jisung buru-buru salim dan balik ke motornya.

"Hati-hati ya.. jangan ngebut"

"Iya bunda. Jisung pamit dulu, permisi"

Jisung pun melajukan motornya pergi. Dia tau persis dimana Chaeryeong sekarang, gak perlu pikir panjang Jisung udah sampe disana.

Setelah muter-muter nyari di dalem toko, Chaeryeong sama sekali gak ada disana. Karena bingung, Jisung mutusin buat tanya ke kasirnya.

"Mas, liat cewek tinggi se-saya, kulitnya putih, rambutnya coklat, gak? Tadi katanya dia beli pembalut" kata Jisung.

"Dia udah pergi dari sepuluh menit yang lalu, mas"

"Oh ya? Makasih ya mas"

Cowok itu balik lagi ngelewatin jalan yang sama, jalan yang pernah dia lewati bareng Chaeryeong. Disana Jisung gak liat Chaeryeong sama sekali, cuma ada orang yang lalu lalang.

"Chae, lo dimana sih?? Gue khawatir"

Akhirnya Jisung nyerah, dia coba buat nelpon Chaeryeong. Untungnya cewek itu langsung ngangkat panggilan telpon nya.

"Hal-"

"Jisung!" Sahutnya sambil sesenggukan, Jisung jadi makin panik.

"Chae lo kenapa?! Lo dimana sekarang?"

"G-gue lagi duduk di taman deket rumah. Disebelah gue ada pohon besar"

"Oke oke gue kesana sekarang. Lo jangan kemana-mana sebelum gue sampe"

"I-iyaa"

Jisung langsung nutup panggilan telpon nya dan bergegas melajukan motornya. Gak butuh waktu lama buat sampe, dia langsung nyamperin Chaeryeong yang posisinya lagi belakangin dia.

"Chae.. lo kenapa nangis??" tanya Jisung langsung duduk disebelah Chaeryeong.

"Ji, g-gue u-udah lama suka s-sama Seungmin.. tapi liat dia pelukan sam-a Yeji rasanya sakit b-banget dada gue" jawabnya nangis sambil sesenggukan.

Setelah denger pernyataan Chaeryeong, Jisung gak tau harus sedih atau ngerasa kasihan. Jujur, hati dia sakit banget. Tapi disisi lain dia bingung, sakit karena tau faktanya atau sakit karena liat Chaeryeong nangis.

To be closeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang