HOLLA BY'VERS👋
ADA YANG NUNGGUIN KAH?😋
INI PART & PART SELANJUTNYA DIMANA BAKAL TERBONGKAR SEMUA-MUANYA😲
YAH BACA AJALAH POKOKNYA!
INGET PENCET VOTE DAN COMENT YAA!
YANG MAU NEXT PART BISA COMENT AJA YAWW!
INGET FOLLOW AKUN AUTHOR! KadekSinnta01
INGET JUGA FOLLOW IG AUTHOR @kadek_sinnta
SALAM KENAL SAHABAT ONLINE!
OH IYA AKU SELALU INGETIN KALIAN BUAT :
1. SELALU JAGA JARAK
2. SELALU PAKAI MASKER
3. IKUTI PROTOKOL KESEHATAN YANG DIANJURKAN PEMERINTAH YA
4. JANGAN PERNAH MENGANGGAP REMEH VIRUS INI. KARENA VIRUS INI DAPAT MERENGGUT NYAWA KALIAN TANPA KALIAN SADARI.
5. STAY SAVE KALIAN!JANGAN LUPA BERDOA SEBELUM MEMBACA!
HAPPY READING!
*****
"Bukan seberapa jauh jalanmu. Namun, seberapa besar solidaritasmu. Jangan menyesal, bangun dan jangan menyerah, bertarunglah!"
—Tertanda, Angkasa A W."Solidarity is we're Quality!"
—seluruh arek-arek The Dongker****
Saat ini sejumlah remaja sedang berkumpul di sebuah tempat yang selama 3 tahun ini sudah mereka gunakan sebagai tempat berkeluh kesah serta mengetahui arti dari yang namanya persahabatan dan keluarga yang sebenarnya. Tpat ini yang suah menjadi tempat tinggal remaja-remaja yang mungkin bisa dibilang brokenhome seperti rumah nya sendiri, waw! Bahkan ini bisa dibilang lebih dari yang namanya Rumah. Ini adalah tempat ternyaman bagi mereka.
Mereka adalah seluruh anggota The Dongker! Dari kelas 10 sampai kelas 12, dari SMA Cakrawala sampai SMA Widyakusuma, dari yang paling ganteng sampai yang paling buriq eh canda buriq. Mereka semua berkumpul menjadi satu, tempat ini pun cukup oleh seribu lebih anggota The Dongker.
Mereka berkumpul untuk membicarakan rencana mereka untuk sunmori besok. Tunggu! Tapi sampai saat ini pun belum dimulai rapatnya.
Mengapa belum dimulai?
.
.
.
.
"Oi Bang" Panggil salah satu dari mereka kepada kakak angkatan nya.
"Napa?" Tanya sang empu
"Bang Angkasa kemana, bang? Katanya mau rapat pulang sekolah tapi belom datang dia sampe sekarang" Ucap adik kelas yang ber nametag Evan.
Galaksi yang tadi dipanggil pun hanya mengedikkan bahunya tanda ia pun tak tahu keberadaan Angkasa, "Kagak tau gue, paling entar juga dateng. Kita tunggu aja" Pesan Galaksi langsung diangguki oleh seluruhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
K L A R I S H A
Teen Fiction[Follow akun Author terlebih dahulu] "KLARISHA, ANGKASA TEMU KANGEN DULU SANA?!" . . . Bagaimanakah rasanya hidup bergelimang harta, namun harus sebatang kara? Entah. Mungkin hanya Klarisha yang dapat menjawabnya. Hanya karena hidup sendiri, ia h...