Part 2!
Coment & Vote ya!(Jangan jadi pembaca gelap, please)
2. The Dongker
***
Jalan Cendrawasih IV kali ini ramai, diramaikan oleh dua kubu yang akan adu kekuatan. The Dongker dan Aftory berkumpul untuk berperang. Didepan sudah terdapat para pemimpin dari 2 geng besar itu. Angkasa dan Rayn.
The Dongker. Geng besar yang dipimpin oleh Angkasa. Geng ternama di Jakarta, geng dengan 1200 lebih anggotanya itu tak kenal takut dengan lawan. Geng yang dikenal kebringasannya saat melawan musuh. Geng yang terkenal tak terkalahkan dan ditakuti serta disegani oleh semua orang. Anggotanya yang terkenal baik dan sering membantu orang yang kesusahan. Mereka bukan salah satu geng yang menyusahkan dan meresahkan warga sekitar, tetapi merekalah geng dengan kekuatan tak terkalahkan dengan hati selembut sutra itu. Bahkan mereka pernah membantu pihak kepolisian saat mengejar buronan. Merekalah "The Dongker".
The Dongker memiliki arti tersendiri. Dongker itu adalah warna biru tua yang memiliki arti yang umumnya menggambarkan ketenangan, kestabilan, produktif. Melambangkan suatu hubungan profesionalitas, kecerdasan, kepercayaan diri, bahkan menjadi simbol kekuatan. Warna ini dapat memberi perasaan yang tenang, aman, dan damai. Dongker juga sering dipandang sebagai tanda stabilitas. Sayangnya, warna Dongker kerap berasosiasi dengan sikap dingin, dan keras kepala.
Sesuai dengan artinya, dominan dari anggota mereka memiliki sikap yang dingin tetapi itu semua tidak melunturkan rasa kesosialisasian mereka. Mereka bersikap dingin terhadap lawannya saja, namun mereka hangat bila sudah saling kenal.
Bayangkan saja apabila geng ini mengadakan perkumpulan dadakan dengan 1200 lebih anggotanya itu akan membuat ramai seisi jalan. Anggota The Dongker sendiri pencampuran dari berbagai sekolah di Jakarta. Karena The Dongker menjadi tempat mereka untuk berkeluh kesah saat masalah keluarga, cinta atau apapaun itu yang menyangkut mereka. The Dongker hanyalah geng yang dibuat untuk ajang mencari teman, tidak untuk berkelahi, berdemo, atau mencari ribut. Tetapi lain halnya, apabila ada yang mengusik zona nyaman mereka, maka mereka akan menghanguskan rata siapapun yang mencoba merusak pertemanan mereka.
Geng yang diketuai oleh Angkasa menjadi The Dongker makin dikenal banyak orang. Angkasa pandai dalam memimpin, tak kenal takut, dan hangat pada setiap anggotanya serta memiliki paras yang sempurna.
Perkumpulan mereka disini dikarenakan tantangan terbuka yang diajak oleh musuh mereka yaitu geng bernama Aftory.
"Angkasa angkasa masih betah lo jadi ketua di geng cupu lo itu?"tanya Rayn selaku ketua dari Aftory.
Angkasa merupakan tipikal laki laki yang tak mudah tersulut emosi. Ia akan menghadapinya dengan kepala dingin.
Pertanyaan konyol itu membuat Angkasa terkekeh "Lo nanya gue betah?"
"Kalo gue gak betah lo mau gantiin gue?"tanya Angkasa remeh"Hahaha geng cupu lo itu jauh dari geng gue"tawa Rayn menggelegar membuat seluruh anggota The Dongker berdecis tak suka
"Lo lagi bercermin?"celetuk Langit yang berada dibelakang Angkasa
"Bangsat"Rayn yang sudah tersulut emosi memukul Langit hingga lebam yang didapatkan oleh Langit.
Angkasa yang sudah marah karena yang memulai pertarungan ini adalah Aftory. Jadi siap siap lah Aftory yang akan mendapat ganjarannya akibat tantangan terbuka itu.
"Serang!"titah Angkasa. Semua anggota The Dongker dan Aftory bergelut manja dengan pukulan yang mungkin nanti akan membuat lebam wajah mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
K L A R I S H A
Teen Fiction[Follow akun Author terlebih dahulu] "KLARISHA, ANGKASA TEMU KANGEN DULU SANA?!" . . . Bagaimanakah rasanya hidup bergelimang harta, namun harus sebatang kara? Entah. Mungkin hanya Klarisha yang dapat menjawabnya. Hanya karena hidup sendiri, ia h...