19. Bertamu tapi tak bertemu

203 27 40
                                    

[Follow akun Author terlebih dahulu]
Vote tembus 50 untuk part ini, besoknya langsung up😚

HALLO SOBAT EBYY
APA KABAR SEMUA? IHHH KANGENN BANGETT DEH SAMA KALIAN. LAMA TIDAK BERBAURRR DI LAPAKKK INI HEHE. KESIBUKAN RL + TUGAS TUGAS ITU BANYAK BEUTT. MAKLUM BARU AWAL SMA JADI GURU TAK TAU DIRI MEMBERIKAN TUGAS YANG MENUMPUK. DIKASI LINK YOUTUBE UNTUK MEMPELAJARI, TERUS DIKASI TUGAS TANPA ADA PENGAJARAN SEDIKIT PUN.

ADA YANG SAMA?

PERTAMA TAMA KALIAN ABSEN DULU SIAPA KALIAN? DARI MANA KALIAN? PAKE INISIAL YA, ATAU PAKE NAMA DOI BOLE JUGA XIXIXIXI

JANGAN PATAH SEMANGAT 🌈 BENGKOKIN AJA JGN DIPATAHIN OKEH?

YEAYYYYYY!!
GATAU MAU NGOMONG APA LAGII.

Typo? Maap maap aja nie, masih jadi manusia😩🙏🏻

*****

Pagi yang cerah, dunia yang ceria mengawali gadis yang masih bergelung dengan selimut tebal menutupi seluruh tubuhnya, seakan berkata bahwa ia tak ingin terbangun hanya untuk sarapan dan membersihkan tubuhnya.

Gadis itu sebenarnya memiliki jadwal penting hari ini, rapat dengan para pemimpin besar perusahaan untuk memperebutkan suatu saham yang sangat menguntungkan bagi perusahaan nya.

Pintu kamarnya di ketuk dengan tak sabaran membuatnya bergumam tak suka.

"SHA BANGUN SHA! YA ALLAH BANGUN!" Ujar seorang wanita yang sudah berpakaian rapi dengan rok diatas lutut berwarna hitam, rambutnya yang terikat kuda dengan paduan jas maroon yang sangat mencolok dipakaian hitamnya.

"Emm yaaaa" Gumamannya masih terdengar, ck Klarisha masih mengantuk you know?!

"Ada meeting pagi ini, dan lo belum siap juga?" Klarisha seketika terkesiap, "Kak Ora ihh, kenapa baru bangunin Isha?" Kak Ora berdengus, dari tadi juga udah dibangunin anjir, kesel kan

"Lama lama gedeg juga nih sama boss" Kata Kak Ora bercanda. "Makanya sekarang bangun, mandi, sarapan terus kita berangkat" Klarisha bergegas ke kamar mandinya membuat Kak Ora tergeleng-geleng.

"SHA KALAU LAMA KAKAK TINGGAL YA!!" Teriak kak Ora menggoda Klarisha, Klarisha pun bergerutu dan ikut berteriak.

"KAK ORA IHH, POTONG GAJI YAAA??"

"AMPUNN BOSS!"

***

"RAZHA! GASHA! TURUN MAKAN!!!" teriak emak emak yang sedang berkacak pinggang dibawah tangga siap menunggu kedatangan sanga anak yang sangat bandelnya naudzubillah.

Sang suami pun hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan istri dan anaknya itu. Kenapa dikeluarga ini semua pada toa toa sie?. "Bun jangan teriak teriak, masih pagi" Ucapnya.

"Itu loh Yah, anak ayah itu pada bandel bandel! Arazha juga, udah gede bukannya ajarin adiknya yang bener, malah yang engga engga! Engga kuliah apa dia itu?!" Ucapnya masih kesal dengan kedua anak anaknya.

"Udahh, Bun"

Sang istri pun menghela nafas sabar, "Andai aja aku punya anak cewek"katanya tanpa sadar membuat suaminya seketika tersedak. "Kenapa Yah?" Suaminya menggeleng dengan mata yang sedikit berair dengan wajah yang memerah.

K L A R I S H ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang