Happy Reading!
3. Tiktokan***
"Sungguh ku terpuruk dalam lamunan..."nyanyian seisi kelas XII IPA.2. Kali ini kelas Angkasa free dan seluruh siswanya bebas melakukan apapun.
Awan berdiri tepat didepan papan dan mengarahkan ponselny kearah gerombolan siswa dan siswi yang sudah berada pada posisinya. Awan memulai videonya dan para siswa itu pun mulai dengan lincah menglenggak-lenggokkan badannya.
"Sungguh ku terpuruk dalam lamunan"
"Seakan ragaku hangus terbakarrr..."
"Begitu besar apinya..."
Setelah selesai mereka menonton hasil tiktokan bersama sama. Ada yang mengeluh karena tidak terlihat lah, ada yang mengeluh karena hanya terlihat setengah, bahkan ada yang mengeluh karena tidak ikut. Awan berdecak.
"Lo semua kaga tau diuntung"ucap Awan
"Awannn. Ayolahh Wan gue kaga kelihatan disini"kata salah satu siswi mengeluh
"Wan wann gaya gue salah nih. Ulang ulang"bujuk siswi lainnya
"Awan lo ganteng deh. Masa gue kelihatannya cuman setengah sih"protes siswi lain menggrebek Awan. Galaksi, Rakha, Prama, dan Samudra tertawa karen temannya digrebek oleh gadis-gadis rempong itu.
"Makan noh. Diprotess mulu kan lo"teriak Samudra dari tempat duduknya.
"Makanya gue ga mau disuruh suruh. Begitu noh akibatnya"sahut Rakha
"HEY CEWEK CEWEK. AWAN GA IKHLAS TUH VIDEOINNYA. MAKANYA HASILNYA JELEK "teriak Galaksi mengompor-ngompori agar Awan didemo oleh para gadis rempong itu
"Temen laknat lo semua!"umpat Awan disela-sela saat ia kewalahan meladeni para wanita yang demo.
"Wan Awan ayolah ulang"bujuk siswi itu lagi
"Kaga mau!"
"Harus mau!"teriak para siswi berbarengan
"Kaga mu gue"
"PELANGI AWANNYA NAKAL"walau tak dapat didengar oleh pelangi tak urung membuat Awan menyetujui permintaan gadis itu untuk mengulangi videonya.
"Ck. Oke oke"
"Gitu tuh SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI!"ucap Galaksi dan diiringi tawanya beserta siswa siswa yang lain.
Pelangi adalah kekasih Awan sejak 2 tahun yang lalu. Mereka adalah pasangan yang terkenal dengan keharmonisannya. Tak pernah memamerkan kemesraan dan tak pernah membuat kaum hawa iri. Bahkan mereka tak pernah terlihat sekalipun bertengkar. Pasangan yang akur.
Sedangkan Galaksi memiliki kekasih bernama Bulan. Bulan juga bersekolah di SMA Cakrawala hanya berbeda kelas dengan Galaksi. Pasangan yang tak terlihat seperti orang pacaran selayaknya. Bersikap dingin bila bertemu dan tak saling menyapa. Namun jangan salah, secuek-cueknya Galaksi. Ia begitu sayang dengan kekasihnya. Dan sangat tak ingin melihat kekasihnya terluka.
Kembali ke Rakha. Rakha pun sudah memiliku kekasih bernama Sinar. Sinar bersekolah di SMA Ganesha. Bertetanggaan dengan sekolah Rakha. Oleh sebab itu sangat jarang mereka terlihat bersama hanya lewat sosmed mereka mengumbar kemesraan demi kemesraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
K L A R I S H A
Teen Fiction[Follow akun Author terlebih dahulu] "KLARISHA, ANGKASA TEMU KANGEN DULU SANA?!" . . . Bagaimanakah rasanya hidup bergelimang harta, namun harus sebatang kara? Entah. Mungkin hanya Klarisha yang dapat menjawabnya. Hanya karena hidup sendiri, ia h...