Setelah itu kami pun memutuskan untuk pulang karena aku yang sudah kelelahan, bahkan kembali ketiduran saat perjalanan pulang.Aku terbangun dan begitu tersadar ternyata aku sudah ada di kamar dalam apartemennya kak Ale, sepertinya tadi kak Ale memindahkanku karena aku tertidur.
Aku pun memutuskan untuk mandi karena hari sudah mulai malam. Setelah mandi aku berpakaian piyama kesayanganku.
Aku keluar dan mencari kak Ale.
"Kak Aleeee" panggilku sambil mencari di setiap ruangan, tetapi tidak ada yang menyahut.
Aku pun ke meja makan karena dia atas sana sudah tersedia makanan, dan aku pun menemukan sebuah surat.
Untuk : Princess Dela
Dari : AleonDelll, maaf.. kakak saat ini ada urusan mendadak dari kantor di luar kota. Kakak akan kembali lusa, kakak usahain bisa selesai secepatnya ya.. kamu ga usah khawatir.. besok si Ryan sudah kakak suruh untuk menemanimu.. kakak udah siapin makanan, dihabisin ya princess.. jangan nakal.. mimpi indah dek..
Aku pun mengangguk-ngangguk setelah membacanya dan segera duduk kemudian menyantap makanan, karena terasa sepi aku pun memutuskan untuk memutar lagu kesukaanku.
Setelah selesai makan, aku duduk di sofa depan tv dan memutuskan untuk menonton film, saat pertengahan aku sudah mulai mengantuk sehingga aku segera mematikan tv dan masuk kamar untuk tidur.
oO0Oo
Keesokan harinya, aku terbangun.. kulihat jam ternyata sudah pukul 9.00.. tidak heran kalau aku langsung merasa lapar.. karena aku ingat kalau kak Ale sedang keluar kota dan aku saat ini pengen makan pizza maka aku memutuskan untuk ke tempatnya kak Ryan.
Aku langsung saja turun dengan menggunakan lift dan memencet bell.
Setelah memencet beberapa kali, akhirnya pintunya dibuka, tampaklah sosok kak Ryan yang baru bangun tidur dengan rambut yang masih acak acakan, baju tanpa lengan dan celana pendeknya."Dela?" Tanya kak Ryan memastikan.
Aku pun mengangguk dan masuk langsung duduk di sofa yang berada di depannya TV.Aku saat ini masih memakai piyama dengan rambut yang masih dicepol berantakan dengan bando kuping kelinci dan tanganku masih memeluk bantal love warna merah muda.
"Kak Ry aku pengen makan pizza, ayok pesen" kataku begitu kak Ryan ikut duduk di sampingku.
"Hemmm, di kulkas kakak ada bahan-bahannya gimana kalau kita buat aja sendiri?" Usul kak Ryan, aku pun melihatnya dengan berbinar dan mengangguk dengan cepat.
Aku dan kak Ryan menuju ke dapur, kak Ryan mengeluarkan alat serta bahan yang akan kami gunakan.
Kak Ryan ternyata jago dalam hal memasak, kami pun membuat pizza tanpa hambatan dan sesekali kami saling bercanda.Setelah selesai di panggang, kami pun menatanya di meja makan sekaligus mengambil minuman yang tersedia di kulkas.
"Emmmmm rasanya bener-bener enak kak, ngalahin pizza h*t" kataku kepada kak Ryan
"Iya dong.. siapa dulu yang buat" kata kak Ryan dengan muka songongnya, aku pun memutar kedua bolamataku dan lanjut menikmati sarapanku.
Setelah itu kami memutuskan untuk ke ruang tv dan menonton film.
"Aku mau nonton drama korea ya kak" kataku
"Tapi kakak pengen nonton film Delaaaaa" kata kak Ryan
"Ishhhhh kakkkkkk, aku mau nonton crash landing on you.. sisa beberapa episode lagi kakkkk" kataku sambil berusaha mengambil remot dari kak Ryan
"Yasudah lah, noh nonton.. mending kakak main game" kata kak Ryan sambil mengambil hpnya setelah memberikanku remot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clowy Family
Teen FictionIni adalah kisah ku, tepatnya cerita tentang hidupku. Aku yang mengalami sebuah trauma akibat kejadian 'itu' perlahan mengetahui semua kebenarannya. Kebenaran tentang siapa aku, tentang keluargaku, juga tentang kejadian kejadian yang ku lupakan. Ing...