Chapter 12

764 35 0
                                    

Kini aku telah pulang ke rumah kak Ken, sedangkan kak Zen akhirnya memutuskan untuk kembali pulang ke rumahnya karena sudah merindukan Zey.

Kak Airen dan kak Ammy sedang sibuk memulai projek baru mereka. Namun, aku mendengar bahwa kak Zen serta kak Airen sedang mulai pendekatan hehehe..

"Kak kennnnnn.. apa kita bisa sempat ngunjungin kak Ale ga ya?? Kakak masih ada urusan kuliah? Aku kepengen perginya dengan kakak.." Kataku di samping kak Ken yang sedang mengerjakan sesuatu dengan laptopnya.

"Bisa kok Del, besok kita udah bisa berangkat.. soalnya kakak hanya tinggal besok pagi ke kampus aja.. setelah itu free.. jadi bisa pergi sorenya" Jelas kak Ken tanpa mengalihkan perhatian dari layar laptopnya.

"Horeyyyyyyyy, baiklah kak.. aku kabarin kak Ale yaaaa.. aku udah nggak sabar soalnya hehehe.." kataku sambil cengengesan kemudian segera berlari ke kamar untuk mengambil hp.

"Jangan lari-lari.. hati-hati naik tangganya dek.." Tegur kak Ken.

Di kamar aku pun mengambil Hp ku kemudian segera menghubungi kak Ale lewat VC.

"Hai Delll, apa kabar?" Tanya kak Ale begitu diangkat, kak Ale terlihat tampan dengan stelan kemeja dengan dasi yang sudah berantakan.

"Baik kak.." Jawabku "Ohh iya kak aku ada kabar gembiraaa" Lanjutku dengan gembira.

"Ada apa dek?" Tanya kak Ale penasaran.

"Aku dan kak Ken besok sore bisa pergi ke tempatnya kakak.. Soalnya urusan kuliahnya kak Ken juga udah selesai.." Jawabku penuh semangat.

"Wuahhh.. kabar baik tuh dek, kakak juga udah sangat kangen denganmu.. nanti kakak kirim nomornya Rein ya dia adalah sekertaris kakak, dia akan mengurus tiket kalian.. ohh iya untuk jaga jaga juga akan kakak kirim nomor sahabat kakak.. kamu bisa meminta tolong padanya jika ada apa apa.." Jelas kak Ale panjang lebar.

"Baiklah kak" Kataku sambil tersenyum.

"Dek, kayaknya kakak harus tutup dulu ya.. ada hal yang harus kakak kerjakan.." Kata kak Ale.

"Okey kak.. selamat bekerja kak Ale" Kataku.

Telfon kami pun berakhir, tidak lama kemudian aku mendapatkan sms dari kak Ale yang berisi nomor dari Rein sekertarisnya kak Ale serta nomor dengan nama Ryan yang sepertinya merupakan sahabat kak Ale.

Aku pun mencoba menghubungin nomor kak Rain yang diberikan oleh kak Ale.

From : Me
Hallo kak Rein.. ini aku Dela.. aku mendapatkan nomor kakak dari kak Ale.. aku mau nginfoin kalau besok aku dan kak Ken akan berangkat ke tempatnya kak Ale sekitar sorean.. terima kasih kak.. sampai jumpa ^^

Setelah itu aku memutuskan untuk segera packing baju serta barang yang akan ku bawa besok. Aku pun segera mandi dan bersiap untuk tidur.

o0O0o


Keesokan harinya, kak Ken telah berangkat pagi-pagi sekali ke kampusnya. Sedangkan teman-temannya sedang sibuk di rumah sakit, aku pun memutuskan untuk bersantai di rumah sambil menonton tv.

Tiba-tiba aku melihat hpku dan ada telfon masuk dari nomornya kak Deo, aku kaget karena aku kira kak Deo bakalan sangat sibuk di sana.

"Hallo kak Deo?" Sapaku begitu mengangkat panggilannya.

"Maaf apakah ini dengan keluarga Deo?" Suara dari seberang.

Aku kebingungan, siapa yang memegang telfon kak Deo ini?

"Emm iyaa.. maaf ini dengan siapa?" Tanyaku kebingungan.

"Ini dengan managernya Deo.. mau menginfokan Deo ada kecelakaan di lokasi syuting jadi sekarang sedang dirawat.. dan dia saat ini sedang dioperasi" Jelasnya. Aku mematung mendengarnya, pikiranku jadi kosong.

Clowy FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang