'Aldi?' batin alfa.
"fa kabar lu baik?" tanya aldi dicampur senyuman yg uauuuu.
"di, bukannya lu keluar negri?" tanya alfa heran karna aldi ada disini.
"tadi sore nyampe kesini fa" jawab aldi dengan seringai di bibirnya.
"oh tap-" omongan alfa berhenti karna aldi tiba tiba mencium bibirnya. Bibir mereka bertemu hanya 5 detik saja, tiba tiba alfa langsung mendorong aldi tapi aldi langsung menangkup pinggangnya alfa dengan erat dan membisikkan kata kata " jangan dilepas fa, kamu mau kita kalah?" ujar aldi lalu melihat wajah alfa yg sudah memerah.
Lalu alfa memukul dada bidang aldi "di apa apaan sih!" marah alfa. Lalu aldi tertawa kecil dan.....
"aku menyukai mu fa"ujarnya dan menambah merah diseluruh wajah alfa. "jangan bencanda di, dan juga jangan kenceng kenceng ngomongnya ntar kedengeran di!" lalu ia memukul dada bidang aldi lagi, dan tentunya aldi tertawa renyah dan menangkup tangan alfa yg masih memukul aldi.
"ALDI FERO RASYA, MENYATAKAN ALDI MENCINTAI ALFA!, DAN SEKARANG KITA RESMI BERPACARAN!. ALDI DAN ALFA MULAI HARI INI RESMI BERPACARAN." ujar aldi bertriak dan membuat orang orang heboh.
"apa! Gua gasalah denger ya?"
"keknya gw lebaran beli korek kuping 2 box deh"
"kuping gw rusak ah"
"demi apaxzi"
"Twing"
Semua para cewek cewek dan murid sekolahan garuda heboh karna pernyataan cintanya aldi yg sikapnya terdengar dingin, dan cuek itu sekarang bucin oleh murid baru!. Bahkan temen temen aldi pun juga kaget mendengar pernyataan cintanya aldi ke alfa, soalnya aldi tidak pernah bilang ke kawan kawannya kalau ia akan menyatakan cinta kalau sudah pulang dan bahkan ia pulang pun temen temennya belom dikasih tau.
Lalu mereka tinggal 1 putaran lagi dan akan menang. Dan ternyata 2 tumbang lagi dan sekarang sisa alfa, aldi, sassa, dan boy.
Sassa juga tadinya hampir jatoh karna mendengar pernyataan cinta aldi dan juga kaget kalau disampingnya itu adalah kaget, ditambah lagi tadi ia habis pingsan karna alfa.
Ia kesal dan sangat kesal rasanya ingin menjambak jambak rambut alfa dan membuangnya di tempat sampah.
"lu ngapa si sas" ujar boy melihat sassa menghentak hentakan kakinya yg masi dalam perlombaan.
"liat noh adik dakjal lu. Dia udh bikin gw pingsan ditambah nikung pacar gua Hah!!" ujar sassa membentak boy, tapi ia bicaranya mungkin hanya boy saja yg mendengarnya.
Boy yg mendengar sebutan 'adik dakjal' itu marah lalu menampar wajah sassa dengan kencang.
Plak.
Sassa dan orang orang yg melihat itu terperangka tak menyangka seorang boy yg ganteng dan suka menebarkan pesona, senyumnya menampar seorang cewek.
"tadi lo bilang apa!" triak boy kencang bahkan alfa dan aldi pun mendengarnya tapi mereka berdua masi dalam posisi tanpa memperdulikan masalah yg da disampingnya dan apa lagi aldi mengatakan kata kata yg membuat pipi alfa memerah. Dunia serasa milik berdua.....
"lo bilang apa jalang!!" lalu boy menarik kerah baju seksinya sassa sampai belahan dadanya hampir terbuka. Sassa pun terperangka kejut karna dibentak oleh boy bahkan ditampar. Balon yg ada ditubuh mereka entah hilang kemana hahaha.
Lalu para cowok cowok yg ada disana menggelerkan dan melepaskan tangan boy yg ada dikerah baju sassa yg udah menangis dari tadi.
"boy, boy sadar cok" ujar rian memegang pundak boy setelah melepaskan tangannya dari kerah baju sassa.
"eh si boy ngapa dah?"
"au mungkin tuh si sassa lonte tuh ngomong yg enggak enggak"
"jujur amat lu, kayaknya bukan lonte lagi"
"jalang? Pelacur? Lnte pasaran kali"
"haha iya btul"
Lalu alfa dan aldi pun memenangkan perlombaan pertama itu, dan juga baru sadar akan permasalahan di sampingnya.
"bang udh jangan marah marah" lalu alfa memegang tangan boy sehabis melakukan perlombaan tadi.
Tanpa sengaja boy melempar tangan orang yg ada ditangannya. Ia masih tak nyadar kalo tangan orang yg ia tadi lempar adalah tangan alfa. Lalu rian menyadarkannya. "anjing itu alfa bego!!" rian memegang kerah baju boy yg masih diselimuti amarah dengan kata kata yg sassa ucapkan.
Lalu boy sadar dan mengarahkan pandangannya ke arah samping, betapa kagetnya melihat alfa seperti suster ngesot. "ALFA!" triaknya lalu memeluk alfa.
"maap gua gk tau. Tadi gw kesel karna tuh sijalang ngehina lu!" ia meraba raba rambut hitam panjangnya alfa.
"yaudah biarin aja sih, jangan ladenin babi yg tadi lu tampol" ujar alfa lalu boy dan alfa tertawa.
Orang orang yg disana heran.
"anjing kok ketawa sih?"
"ia wkwkw, kan gua jadi ikut ketawa ngok ngok".
Lalu semua orang pun ikut ketawa dan juga ada yg heran dengan brubahnya sikap dingin dinginnya.
Dan khirnya pun semua udh dapet tim siapa yg bakal lanjutin di semi final besar. Karna tadi final final dari 3 lomba itu udh dilakuin.
Akhirnya sekarang lomba semi final besar akan dimulai.
Lombanya adalah.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bad Girl
Teen FictionAlfa Ghozila Bocah Toxic, nakal, goblok harus mati karna bom di toilet umum. 15+ [BANYAK KATA KATA KASAR DISETIAP BAB YG GUA BUAT] 🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿 Takdir berkata lain, takdir menghidupkan dirinya lagi untuk mengetahui kebenaran. Lalu apakah t...