47. bantuan dari ayah?

2.1K 242 26
                                    

"ANJING LO FA! PEGI LO JAUH JAUH PENGHIANAT!!" triak bara pada alfa yg sekarang tersungkar jauh dari bara dan jamal.

Alfa tenggorokannya tercekat begitu aja ketika mendengar omongan bara.

Lalu bara pun menggendong jamal dengan tubuh yg sendirinya juga lemah.

Tiba tiba

Bugh

Ntah itu seperti bukan alfa saja. Alfa berlari kearah bara yg sedang menggendong jamal. Ia loncat lalu langsung menendang tubuh mereka berdua dengan kencang. Alhasil mereka berdua berjatuhan dengan jarak 3 meter. Alfa menendang tubuh mereka berdua dengan perasaan yg menjolak. Seeprti dirinya ada yg menjalani. Matanya menatap semua dengan tatapan gairah membunuh yg tajam.

Alfa langsung saja menendang tubuh bara lagi. Lalu menonjok tonjokkan waajah bara tanpa ampun.

Bara tak leluasa melihat alfa yg memukuli dirinya bak musuh penghianat.

" sa-sadar f-fa in-ini gu-gua tem-temen l-lu " lirih bara gagap karna sudah terlalu sakit mendapatkan pukulan dari alfa yg bengis.

Tiba tiba

Bugh

Alfa lagi lagi terdorong jauh dari jarak bara yg sekarang tak berdaya.

Frelio! Frelio menendang alfa dengan 1 kaki saja sampai sampai alfa terdorong jauh dari tempat yg tadi ditempati untuk memukul bara dengan bengis.

Lalu frelio tak tinggal diam ia pun lanjut memukuli alfa dengan bengis karna tadi alfa memukul kedua orang anggota inti dari geng Dragon Death sendiri.

Frelio memukuli alfa seperti alfa memukuli jamal dan bara dengan bengis. Tak sampai itu juga ia melintir tangan alfa sampai terdengar suara retakan sedikit demi sedikit ditangan alfa. Frelio berniat ingin memutuskan tangan alfa dari bagian tubuh alfa, tapi sayang sekali tiba tiba sekuat tenaganya alfa, alfa menendang kontol frelio dengan kencang sampai frelio melepaskan sangkutan tangannya yg tadi melintir ditangan alfa langsung memegangi kontolnya yg terasa sakitnya 3 dunia.

Dengan cepat sangat cepat alfa mendorong tubuh frelio yg ada diatasnya lalu berbalik. Sekarang frelio yg ada dibawah alfa dan alfa ada diatasnya. Alfa dengan bengis memukuli wajah frelioyg tadinya hanya sedikit luka sekarang sudah bonyok karna dipukuli oleh alfa.

Alfa pukuli tuh wajah frelio sampai frelio hanya pasrah. Tak tinggal diam lalu alfa berdiri dan menginjak paha kaki frelio, lalu ia injak dengan sekuat tenaganya sampai terdrngar suara retakan dari tulang paha dan kaki frelio.

Lalu alfa meninggalkan frelio yg sudah tak bisa apa apa lagi.

Geng GroarFeer = 8/10

Geng Dragon Death = 10/10

Tadinya geng yg seukuran diatas ini menjadi kurang.

Geng GroarFeer = 2/10

Geng Dragon Death = 3/10

Ya seperti itulah.

Sekarang alfa sedang mencari keberadaan devan. Tadi devan dan alfa berpencar makanya sekarang ia sedang mencari sosok dari devan tapi sebelum ia menemui devan tiba tiba alfa bertemu dengan aldi. Maksudnya tatapan mereka berdua bertemu. Mereka sekarang berjauhan 5 meter.

Aldi tadinya ingin berlari kearah alfa. Tapi sebelum aldi berlari kearah alfa tiba tiba deruah langkah kaki kaki terdengar dikuping mereka berdua lantas aldi berhenti ingin berjalan kearah alfa. Lalu aldi lalu menatap kearah deguman suara langkah kaki.

Banyak manusia bertubuh kekar berlarian kearah tengah tengah.

Alfa juga mendapatkan manusia bertubuh kekar berlari lari ketengah tengah yg terisisah musuh yg ada.

Transmigrasi Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang