" iri bilang tot!" ledek pria itu tak terima kearah alfa.
" bey wan dek?" ledek alfa lagi pada pria disamping itu.
" anjing lo fa!" alhasil mereka bertengkar mulut sampai alfa pun menyudahi pembicaraannya dengan pria yg disampingnya.
" dah lah bas, gua mo tidur" guamam alfa pada pria yg dipanggilnya bas? Bastian?.
" yoi gua juga mo tidur ngurusin perusahaan besok divietnam" jawab bastian.
" emg gua peduliin" ujar sinis alfa pada bastian yg hanya memutar bola mata males.
" au"
~~~~..
Skip pagi.
Alfa terbangun subuh subuh, lalu dirinya kekamar mandi untuk melakukan ritual, canda ritual.
Mandi oncom.
Alfa pun turun kebawah ketempat latihan menembak dirumahnya. Setelah sampai ia langsung saja mengambil pistol dan mulai menembak tembakan pada target yg harus ditembak.
Dor
Dor
Dor
Darah disana berceceran dengan tubuh manusia yg sudah ambrul aduk.
" nona alfa, tuan besar dateng kesini" ujar pria yg tiba tiba masuk kekawasan penembakan.
Alfa pun mengangguk mengiyakan.
Lalu alfa menaruh pistol itu lagi ketempat yg seharusnya tidak ditaro. Lalu berlari lari seperti anak kecil keruang tamu yg nan luas itu.
Ia langsung memeluk tubuh pria kekar memakai setelan jas hitam ditubuhnya dan juga kaca mata hitamnya.
6 tahun alfa jarang ada dirumah luas itu, apalagi ketemu ayahnya yg kece badai ini tidak pernah sempat. Misi yg harus ia kerjakan mulu, misi yg selalu ia liat mulu, misi membunuh orang, misi melawan orang. Itulah diri alfa sebenarnya.
" alfa kangen ayah!!!" triak alfa di ceruk leher bruho.
Bruho hanya tersenyum melihat tingkah laku anaknya. Ia juga merasa kasihan pada alfa yg selalu diberi tugas oleh dirinya sendiri. Ia tidak mau perusahaannya tergantikan oleh perusahaan orang lain yg ingin mencapai keatas bersampingan ke perusahaan bruho sendiri. Makanya ia memanfaatkan alfa untuk membunuh para pengusaha pengusaha yg ingin bersampingan dengan perusahaan bruho.
" ayah juga kangen dengan kamu nak. Gimana misi kemaren yg ada dichina?" ujar bruho.
Lantas alfa berdiam/bungkam karna jawaban dari ayahnya yg tidak sesuai dengan ekspetasinya. " iya yah, pengusaha muda yg ada dichina sudah saya bunuh dengan cara memutilasi mayatnya itu ayah" gaya bicara alfa langsung berubah 98%. Yg tadinya gayanya seperti anak kecil menjadi dingin dan alfa langsung menurunkan tubuhnya dari pelukan bruho.
" baiklah! Sekarang kamu harus membunuh pengusaha muda yg ada dijepang alfa! Dan juga ayah dapet informasi kalau pengusaha muda itu mempunyai geng mafia juga nak, habisi geng mafia itu juga! Ayah ingin hanya nama ayah yg ada didunia ini fa! Habisi mereka dengan bengis! Seperti mereka menjalani hidupnya dineraka dunia ini!" ujar bruho tegas pada alfa. Alfa hanya diam saja lalu mengangguk dengan menggunakan wajah tanpa ekspresi.
Skip
Sekarang alfa sedang dibandara menuju kejepang. Temoat tinggal musuhnya berada disana yg ingin mengalahi perusahaan ayahnya? Oh tentu tidak boleh batin alfa.
/
Alfa melihat helikopter yg besar dam baling baling bambunya sudah berputar diatas, canda baling baling bambu akeoakwkaowkkqkao.Lantas alfa memasuki helikopter besar itu bersama rekan rekannya yg akan ikut membantu alfa menyelesaikan misi yg dijepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bad Girl
Teen FictionAlfa Ghozila Bocah Toxic, nakal, goblok harus mati karna bom di toilet umum. 15+ [BANYAK KATA KATA KASAR DISETIAP BAB YG GUA BUAT] 🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿 Takdir berkata lain, takdir menghidupkan dirinya lagi untuk mengetahui kebenaran. Lalu apakah t...