Bentar author otaknya loding
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lomba semi final besar adalah....... Lomba memanah." memanah anjir"
" untung aja gua kalah, soalnya kalo gw gk kalah gw malu maluin di semi final besarnya hehe,"
"lah gw baru loncat udh jatoh aja tadi"
~~~~.
Disana udh ada peserta yg lolos dari semi final antar lombanyaPeserta : 13
Lomba memanah sejauh 200 meter.
Peserta:
Alfa, Rio, Aldi, Jamal, Leo, Kurnawan, Dimas, Gaurab, ****, *****, *****, *****, Rika."baiklah disini kalian harus memanah 3 kali, tepat di titik hitam tengah itu ya" lalu host memberitahu detai detail soal lomba semi final ini.
Lalu lomba pun dimulai.....
3 orang maju kedepan.
Mengambil anak panah dan busur.
Lalu....Brushhhh
Tidak ada yg tepat pada sasarannya.
2kali melepas anak panah, tidak ada yg tepat juga. Akhirnya gagal, atau tumbang.
"3 orang telah tumbang, sisa 10 orang lagi!!. Ayo semangat!" lalu mereka semua serempak menepuk tangan tanda menyemangati peserta yg sedang diarea pemanah.
Sekitaran 20 menit berlalu. 5 orang pun sudah tumbang, sisa 5 orang lagi yaitu alfa, aldi, rio, rika, jamal.
" s1 ditempati peserta bernama rika.
S2 ditempati peserta bernama rio.
S3 ditempati peserta bernama aldi." host itu menyebut nama nama peserta untuk maju kedepan.Rio melirik kearah alfa, lalu kearah aldi dan berujar, "di, kalo lu kalah alfa yg sekarang berstatus pacar lu ini bakal buat gua!" tantang rio memandang remeh aldi.
Aldi yg kesal karna cowok disamping nya membawa bawa nama pacar nya pun melirik kearah rio " lu nantang gua?" ujar aldi menengok kesamping dengan wajah yg datar, tadinya ingin memasang wajah kesal atau marah tapi ketika ia melirik kebelakang melihat pacarnya itu yg tersenyum malu, emosinya langsung mereda.
"ya lu kan banci!" rio berusaha memprofokasi aldi dengan kata katanya. Aldi terkekeh. ' tidak semidah itu ferguso ' batin aldi terkekeh.
"gua terima tantangan lu! Boleh sekalian lah kita sparing besok" ujar aldi lalu mengambil busur dan anak panah.
"ckck, sok jago lu mentang mentang geng lu terkenal lu sok sok an jijik gua!" tak kalah cool rio pun sehabis ngomong gitu dan juga ditambah kesal karna omongannya dianggap angin oleh aldi pun emosi tapi ia tahan, ia harus memasang gaya cool dulu agar mendapat pujian dari para cewek cewek yg dari tadi memperhatikan dirinya di area itu.
" di asal lu ta-" ucapan rio berhenti karna aldi menyerocos. " jangan kayak anjing lu ngomong mulu. Bacotnya nanti aja, gua gk mau temen temen gua liat anjing lagi ngebacot, eh canda bacot" ujar aldi menyundir orang yg disampingnya.
"anjing lo di!! Awas aja cewek lu bakal mutusin lu hari ini juga karna gua bakal menang kali ini!!" ujarnya esmosi karna ucapan aldi. ' anjing kenapa gua yg malah terprofokasi babi!' batin rio mengrutukidirinya sendiri.
Lalu rika duluan lah yg meleset anak panah tapi ia gagal. Dan yg terakhir kali lagi gagal lagi.
"rik jangan sedih dong, senyum dong" triakan dari nira dan nabila yg melihat wajah sedih rika.
Lalu rika pun tersenyum dan menaruh busur nya dibawah dan berlari lari kecil ke arah 2 sahabatnya. " aku gk sedih kok, cuma hehe biasa lah efek kalah disemi final gaes" ujar rika mengembangkan senyumannya kearah 2 sahabatnya.
~~~~..
Disisi lain 2 laki laki yg tingginya sama sedang beradu tatapan tajamnya sampai akhirnya host pun memudarkan tatapan tajam mereka.
"itu yg disana 2 laki laki, kenapa gw mulai?" host meneriaki dari samping.
Aldi dan rio pun sadar lalu menarik busur mereka berame rame.
Brushhhhh
Anak panah mereka tepat di titik hitam. Lalu sorak sorak dari arah kanan, kirinya pun terdengar.
"aaaaaa babang aldi emg debes"
"rio gila men cool banget liat aja tuh matanya!!!"
"punya gw woi dua duanya"
"dih, emg tuh mereka mau ama lu"
~~~~..
Lalu mereka menjepit mata tajam nya lagi kearah samaan. " SERI!! " ujar mereka berdua.
Lalu aldi pun mulai memanah lagi, tak lupa rio pun juga.
Brushhhhh
Anak panah rio terpampang lagi jelas ke anak panah yg pertama ia lesatkan.
Di sisi lain aldi, anak panahnya melesat ke jauh dari anak panah pertama yg ia lesat. Dan itu membuat para setan setan merasa agak kecewa, mereka ngira aldi bakal kalah.
Tapi itu salah!!!!
Lalu aldi mengambil anak panah lagi dan...
Brushhhh.
Tepat setelah anak panah kedua gagal. Sekarang anak panah ketiga menjumpai anak panah aldi yg pertama.
Rio tak mau kalah cool juga lalu ia mengambil anak pana dan ia melirik kearah aldi yg wajahnya masi datar.
"di siap siap ceweklu buat gua" lalu ia melepaskan anak panahnya tanpa melirik kedapan pun. Matanya masi melirik aldi dengan tatapan yg sangat percaya diri.
Anak panah pun meleset. Bukan!! Maksudnya. Meleset di tubuh manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bad Girl
Teen FictionAlfa Ghozila Bocah Toxic, nakal, goblok harus mati karna bom di toilet umum. 15+ [BANYAK KATA KATA KASAR DISETIAP BAB YG GUA BUAT] 🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿 Takdir berkata lain, takdir menghidupkan dirinya lagi untuk mengetahui kebenaran. Lalu apakah t...