Oit, cuma mau bilang, prat prat yg 1-30 mungkin lebih walaupun kgk semuanya, gua tambahin tambahin sedikit. Jadi klw lu mau bca ulang gpp biar agak lebih paham lagi walaupun critanya msih ambrul aduk.
Jan lupa vote tot
🗿🗿🗿🗿🗿🗿
Linda terkaget setengah mati ketika melihat seseorang yg dulu dirinya lihat sudah mati berdiri tegak disana. Ia langsung meminum minuman yg ada disana sambil menatap dalam dalam Alfa yg disamping ada Aldi dan anak buahnya yg diblakang.
Alfa yg merasa seperti dilihatin pun melihat kesekeliling arah dan menemukan satu perempuan yg nenatapnya lekat lekat.
Melihat perempuan itu, Alfa seperti familiar dengan wajah perenpuan yg menatapnya.
'Siapa dia?'
Linda yg melihat Alfa merespon tatapannya pun mulai berbicara tanpa suara hanya gerakan dimulutnya.
"Aku Linda, Kamu Masih ingat?"
'Litang?'
'Linyang?'
'Lin....!'
'Linda!'
"Linda... Lu ada disini?!" ucap Alfa sedikit triak karna perbedaan jarak mereka agak jauh.
Linda mengangguk, Akhirnya Alfa merespon. "Iya, gua disini lagi liburan, lu sendiri?" tanya Linda sebaliknya.
"mang, satenya 4 porsi" kata Alfa sebelum minggat dari sisi Aldi yg disampingnya.
Alfa berjalan kearah Linda yg tengah makan sate sendiri. Ia duduk didepan lalu menanya kabar Linda.
"gmna kabar lu selama ini Da?" tanya nya lalu memakan satu sate yg ada dimeja.
Linda tersenyum, apakah Alfa sudah memaafkan kejadian 7 tahun lalu saat dirinya memusuhi Alfa beserts teman teman ngentotnya.
"baik Fa, lu sendiri gmna?" tanyanya lagi balik.
"Gua lgi gk baik baik Da," jawab Alfa lemah.
Tiba tiba Aldi datang dengan membawa nampan yg berisi 4 piring dan isinya yg didalam itu sate. Aldi menaruh nampan dimeja lalu menyuruh Alfa maksn terelbih dahulu.
"makan Baby" katanya pada Alfa yg pastinya mengangguk.
"hm"
Linda yg melihat itu pikirnannya semakin ingin banyak bertanya tanya, tapi dia masih tau tentang urusan pribadi atau privasi. pastilah semua orang pasti mempunyai privasi sendiri".
"lu masih pacaran sama Aldi Fa?" tanya Linda hati hati.
"gk"
"ya" jawab Aldi antusias. Berbeda dengan Alfa yg meliirknya tajam.
"gua gk pacaran sama nih orang stres" kata Alfa.
"Aku stres karna mikirin kamu doang Baby" Ucap Aldi antusias.
"ck" decak Alfa.
Aldi terkekeh lalu mencium pipi Alfa yg halus.
Linda menjadi canggung karna melihat kejadian itu. Ia pun dengan hati hati menanyakan pertanyaan yg sudah lama ia ingin tanyakan.
"Fa, sorry sorry nih ya, bukannya lu udh mati?" tanya Linda hati hati.
Bukan Alfa saja yg mennegok, Aldi pun menengok kearah Linda yg tersenyum kaku, agak takut dengan tatspan mereka berdua. Memang sepasang kekasih yg sangat cocok.
"maksud lu?" tanya Alfa sinis.
Ntah kenapa Alfa akhir akhir ini me jadi sangat sensitif. Mungkin memang cara ngomongnga seperti itu?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bad Girl
Fiksi RemajaAlfa Ghozila Bocah Toxic, nakal, goblok harus mati karna bom di toilet umum. 15+ [BANYAK KATA KATA KASAR DISETIAP BAB YG GUA BUAT] 🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿 Takdir berkata lain, takdir menghidupkan dirinya lagi untuk mengetahui kebenaran. Lalu apakah t...