23. devan

6K 567 13
                                    

Setelah kejadian itu alfa menginap di rumah devan.

"oi anying kok lu bisa kaya gitu gituan si ini keknya gw lagi didunia fantasi anjing" ujar devan.

"maknya gw juga bingung bangsat, udh lagi guaaa" geleng geleng alfa yg mengingat kejadian saat calista mencubu dengan ririn.

"ah mampuslu, lagi kenapa gk lu pilih aja tubuh yg lain kenapa lu harus ketubuh ini jelek bet anjing walaupun imut imut gimana gitu" goda devan.

"jelek apa jelekkkk"

"cakep dah kalo lu mahh" senyum ramping devan.

"hahah bisa aja lu"

"trus lu mo gimana? Kan tu tubuh udh full lu yg isi terus?" ujar devan.

"mana saya tau sayakan ikan" ujar alfa lalu melet dan ketawa.

Mereka berdua menghabiskan malam dengan canda tawa yg menurut mereka ceritanya bengek bengek.

"ngik ngik ngik"

"ngok ngok ngik"

"hqhwhahwhahhqhsha"

~~~~~

Esoknya.

"uy tadi pas lu tidur gw daftar sekolah di tempat lu cok" ujar devan subuh subuh.

"emm ya" saut alfa yg terdengar serak.

"eh lu blom mandi wajib cok sono mandi dulu lu!!" tendang devan ke kaki alfa.

"eh anjim gw lupa yaallah, ini emg calista jancok bgt pas dia make nih tubuh, nih tubuh orq solat solat babi" kesel alfa.

"kodo lu" ujqr devan lalu duduk dan memainkan hp.

"alah sia badan gw lemes kontol." ujar alfa lalu berdiri dan kekamar mandi.

1 jam kemudian

"eh anjing lama bet lu" seru devan yg melihat jam ditangannya jam setengah enam.

"kan lu tau gw kalo mandi wajib butuh 2jam, ini masih mending 1 jam".

"masalahnya lu solat anjing" kesel devan.

"oh iya cok gw lupa sholat jancok, ngapa lu kagak bilang anjeng!!!" kesel alfa lalu mengambil mukena dan sholat.

Skip 07.37 wib

Ye begitulah kalo devan ama alfa skola bareng. Telatttttttt

"kamu ini anak baru udh telat aja, dan calista! Mengapa kamu gk pulang dari kemaren dan juga bolos!!!, asal kamu tau orang tua kamu nanyain dan ampe datang kesekolah tau!!" marah bu guru.

" ye maap atuh bu" ujarnya bareng.

"yaudah kalian ibu hukum!!!" ujar bu guru itu.

"yayayayayay" ujar bareng lagi

~~~~~

"eh fa gw rindu sekolah dulu, pas bareng ama lu anjim" ujar devan yg sedang menyapu kolong meja.

"sering anjim gara gara lu lama akhirnya ketauan ama guru" ujar alfa yg sedang mengepel.

"hahahah lagi lu gk ngasih kode langsung narik gw aja, kan gw bingung anjim" ketawa devan mungkin sampai terdengar kekelas yg lain.

"lu tawanya bisa kecelin ora si" ujar alfa.

"kagak busa gw anjim hahahahahahhahahahahahaha" tawa devan renyah.

"ini juga telat kan karna lu anjing" kesel alfa.

Flashback. On

Alfa yg sedang sholat kodo di ketawain oleh devan.

Devan tuh orangnya dingin kalau tidak ada alfa tapi sebenarnya orngnya receh kalo ama alfa.

Devan melirik ke alfa.

Alfa yg tidak sengaja melirik devan juga langsung ketawa.

Alfa juga sebenarnya orgnya receh cuma ketutupan ama dingin dan cueknya aja.

"ngik ngik ngik ngok ngok ngok ngak ngak ngak ngik" tawa nyaring alfa dan devan.

"pan bisa diem gk si lo" kesel alfa yg masih bengek.

Dan devan juga sama bengek juga.

"apa si lu gw mulu ngok ngok padahal kan cuma liat lu doang, sapa suru lu nengok kegua juga ngik ngik ngik" bengek devan.

Asal kalian tau. Alfa gagal sholat cuma karna lirikan devan.
Anggap aja devan setan.

Flashback of.

Transmigrasi Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang