38. marah, kesel, nangis,

3K 340 14
                                    

Mereka serempak masuk kedalam apartemen megah nan luas milik alfa.

" kami masuk, cepat selamatkan diriii " ucap mereka serempak. Lalu mereka berjejeran duduk dibangku panjang itu dan bangku single.

~~~..
Alfa bingung melihat tingkah mereka yg dari tadi bergerak gerakkan dirinya dibangku panjang.

" kesonoan lah anjing ".

" kanan bre "

" pindah ajg "

" alah ngentot lu semua "

" males anjing "

" mager cok "

" minggir lu semua, sempit goblok "

Itulah para bacotan dari bocah laki laki yg ada disana kecuali aldi dan devan, yg sudah fokus dengan tontonan tv yg berlayar netflix .

" lu nonton aote ora di,?" devan melirik kearah aldi yg sedang mengunyah makanan ringan yg sempat aldi bawa dari warung sekolah ke apartemen milik alfa.

" kagak njeng, dih lu wibu ya " jawab aldi.

" wibu, wibu gigimu wibu, anjing. Wibu artinya apa emang," sindir devan.

" ora tau lah anjeng, palingan juga taunya hentai yg anime anime gitu," jawab aldi.

" hentai mulu " decak devan.

" IRI BILANG TOT" jawab cepat aldi.

.....
Dilain sisi 12 bocah laki laki itu masih berdempet dempetan mencari kedudukan dibangku panjang.

" lontong paha gua kejepit "

" woi burung jangan diteken goblok "

" minggir makanya "

" gewe gewe anjeng "

Akhirnya 5orang duduk diubin dan 7 orang duduk di bangku.

" gua baik kan, soalnya kasian gua ama anak kecil takutnya nangis soalnya gk ada balon "

" bacot lo "

" nyenyenye "

" dih, bilang aja lu gk tahan dengan goncangan goncangan yg buhaii "

"iri bilang tol"
~~~..

Malam pun tiba para bocah laki laki itu tak lupa aldi dan devan pun juga sudah pulang.

Mereka pulang jam 7 malam.

Akhirnya apartemen alfa kembali sepi lagi seperrti biasa.

Alfa duduk disinggasana sambil bermain hp. Lalu tiba tiba notif dari hp alfa muncul.

Ting

'dek kamu sudah makan belum?'

Pesan itu terkirim lewat email.

Alfa menyerngit bingung melihat notifikasi itu tak lupa pesan dari seseorang yg membuat alfa kembali berpikir.

' saha ni orang, main pesen pesen bae '. Batin alfa.

Lalu alfa pun tak membalas pesan email itu, ia mengacuhkan seperti tidak terjadi apa apa, ia malah melanjutkan menyekrol tiktod lagi.

Lalu pesan dari email terkirim lagi.

'jangan nyekrol tiktok mulu dek'

Alfa yg tadi ny tak sengaja kepencet notif yg tiba tiba muncul dilayarnya tak sengaja membaca pesan dari orang asing itu lagi.

Nih orang gk punya privasi apa ya, batin alfa.

" dih anjing lu. Tau privasi kagak?" alfa menjawab pesan lewat email lagi.

Transmigrasi Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang