🐰 🐶 🐮 🍑
Sebagai perwujudan "pertemanan sehat" di lingkungan kampus, Eunwoo dan sahabat-sahabatnya yang kesemuanya maniak olahraga punya satu agenda wajib yang sering mereka lakukan tiap akhir pekan, lari pagi! Dengan catatan agenda ini dilakukan buat yang bangun pagi aja. Alias mereka nggak tiap weekend rajin bangun pagi.
Tapi kebetulan, pagi ini empat-empatnya full squad udah siap lari di taman kota yang nggak jauh dari lingkungan kampus. Eunwoo melakukan olahraga paginya dengan mendengarkan lagu-lagu Post Malone dari Spotify HP. Akibat tadi malam hujan deras, hari ini cuacanya meskipun agak lembab tapi sejuk. Enaknya jogging di taman kota tuh udah pemandangannya bagus, asri, hijau, banyak jajanan, plus poin plusnya adalah; banyak cewek-cewek bening berkeliaran...
Setelah melakukan lima putaran, Eunwoo berhenti sejenak di bawah pohon rindang, ngecharge energinya sejenak sebelum memulai putaran berikutnya.
"Kok berhenti? Nggak lanjut lagi?"
Tiba-tiba sebuah suara mengejutkannya.
Eunwoo menoleh ke sisi kanannya dan menemukan Myoui Mina dengan wajahnya yang ademnya ngalahin pohon, tersenyum dengan rambut sebahunya yang diikat kuda, dan keringat bercucuran membasahi anak rambutnya.
"EH! MINA!" Eunwoo kaget. "Kok ada lo di sini?!"
"Emang kenapa? Ini kan public place... masa gue nggak boleh ke sini.."
"Eng-enggak... soalnya gue baru kali ini ngeliat lo di sekitaran sini... maksudnya, kayak baru kali ini liat lo lari, soalnya gue tiap minggu rajin lari..."
"Hah... gue juga sering kok di sini... emang taman kota sempit sampe kita harus ketemu satu sama lain?" Mina menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Iya juga sih..." Eunwoo terkikik. "Udah berapa putaran?"
"3... hehehe..."
"Cupuuuu," ledek Eunwoo. "Bercanda. Abis ini mau nyari sarapan bareng nggak?"
"Ayooo!! Tapi lo emang nggak bareng temen-temen lo yang lain?"
"Misah aja nggak papa," tutur Eunwoo, "emang lo bareng Rose sama Lisa?"
"Nggak, dua-duanya bangunnya siang abis maraton drakor tadi malem."
"Lo bukannya juga abis maraton tadi malem? Lari-larian?"
"Hah? Enggak? Gue tadi malem tidur?"
"...lari-larian di pikiran gue..."
Ini kalo ada backsoundnya kayak di TikTok, pasti ada lagu "cintamu senyaman mentari pagi, seperti pelangi selalu kunanti..."
Mina cuma cekikikan aja tapi dalem hati salting juga. "Ya udah deh, lanjutin puteran dulu ya. Gue sampe 5 puteran aja deh."
"Gue 10 puteran ya. Nanti kalo udah tunggu di bawah pohon sini lagi aja. Gue sekalian pamit ke anak-anak."
Mina mengacungkan jempolnya, kemudian kembali berlari.
Eunwoo pun menyelesaikan target larinya untuk hari itu, kemudian menghampiri Mingyu, Jaehyun, dan Jungkook yang sedang bergosip di fasilitas outdoor fitness taman.
"...iya ya, kemaren si Yugyeom anak tolol berantem jir sama anak angkatan bawah di Blowfish..."
"Gara-gara tu bocah angkatan bawah godain Eunha kan?"
"Yugi kalo lagi mabok emang suka nggak punya adab sih... gue kapok nyet nemenin doi minum..."
Eunwoo cuma geleng-geleng kepala melihat kelakuan sahabatnya. "Anjrit ye lo bertiga badan doang tinggi keker tapi mulut udah kayak ibu-ibu tetangga!" tegurnya. "Eh, gue mau sarapan bareng Mina ya. Entar gue balik sendiri ke kosan."
KAMU SEDANG MEMBACA
harta, tahta, nilai A! || 97line socmed!AU
FanfictionBanyak orang bilang, laki-laki itu di dunia biasanya ada tiga yang dicari; "harta, tahta, wanita." Tapi enggak dengan empat sekawan ini. Kuliah tentu saja yang diincar adalah harta, tahta, dan nilai A! ...soalnya keempatnya jomblo dan susah dapetin...