🐰 🐶 🐮 🍑
Hari H closing LASIK Fest! Layaknya acara-acara musik pada umumnya, tujuh jam sebelum acara dimulai, semua panitia sudah disibukkan dengan pekerjaannya masing-masing—mulai dari sound check, dekorasi, briefing tiap divisi, dan lain sebagainya. Mingyu misalnya, sudah sibuk dengan memasang tali-tali pembatas area, mengkoordinir staf-stafnya untuk berjaga di tiap titik yang sudah ia tandai, mengkoordinir di bagian gerbang untuk pengecekan barang-barang, dan lain sebagainya. Jaehyun, sibuk pula mengkoordinir staf-stafnya untuk kepentingan logistik, bolak-balik ngurusin divisi-divisi yang butuh perlengkapan, gotong-gotong meja lah, gotong-gotong mikrofon, kursi, dan sebagainya. Sementara Jungkook dan Eunwoo yang hari ini tampil, berada di atas panggung untuk pengecekan suara.
"Check, check, satu dua tiga, Jungkook ganteng, I love you semua..." ia berceloteh random untuk mengecek suara.
"Vokal udah oke, Kook?!" seru Bambam dari balik drum.
"Udaaah, Bam volume drum turunin lagi ya. Eunwoo sama Yugi masing-masing diadjust lagi rangenya. Kita pokoknya samain aja semua settingan instrumen kayak pas gladi resik kemaren, soalnya kan habis ini harus gantian sama guest stars yang benerannya. Nu lo tadi udah tektokan sama Mas Bayu buat amplifier?" tanya Jungkook.
Eunwoo mengacungkan jempol. "Udah bos. Kook coba tes nyanyi reff deh. Jihyo mana?"
"Masih make up-an kayaknya." balas Jungkook kemudian kembali menyetem gitarnya.
Sementara itu, di luar panggung, si gadis manis dengan mata besar alias Nenek alias Jihyo tengah berdebat dengan kedua sahabatnya Yuju dan Eunha mengenai riasan wajahnya.
"GUE NGGAK MAU PAKE BULU MATA PALSU!!!" serunya kekeuh.
"Iiiih Ajiiii!! Lo tuh mau manggung depan ribuan orang hari ini ya, bukan sebatas presentasi depan dosen!! Tampilan lo jangan kayak mau jajan ke pasar!!" balas Yuju nggak mau kalah.
"Lipsticknya yang gelap, Jiiii, biar kesannya tuh seductive!" tambah Eunha.
"MUKA GILA LO GUE DIBIKIN SEDUCTIVE!! Di depan manusia-manusia macem Jungkook, Eunwoo, Bambam sama Yugyeom?! Idih, makasih banyak!!!"
Ketiganya masih berdebat urusan make up Jihyo, ketika rekan bandnya yang lain sibuk ngurusin sound check. Tak lama kemudian, Seokmin, Penanggung Jawab Divisi Registrasi, masuk ke ruang kelas yang dijadikan ruang panitia tersebut, mencari Yuju dan Eunha.
"Yuju, Eunha, eh astaghfirullahaladzim..." ia langsung menutup matanya menggunakan jari-jarinya, padahal nggak ada apa-apaan.
"Apaan sih lo Seokmin!!! Lo kata gue lagi telanjang ampe lo tutup mata?!" Jihyo jadi serba ngegas.
"Anu, kirain lagi nggak pake hijab."
"EMANG SEJAK KAPAN GUE PAKE HIJAB?! Jangan ngajak ribut ya lo di sini!!!"
"...oh iya, lupa gue lo kan nonmus, mukanya Islam banget soalnya," balas Seokmin dengan rese. "Yuju, Eunha, dicariin sama anak-anak ticketing. Eunha juga kan soalnya duit tiket lo yang megang."
"Oh ya udah deh, ayo Na! Ji, lo make upannya selesain sendiri ya! Gue sama Eunha cabut dulu. Good luck manggungnya sayang!! Sini Mamih cium," Yuju pura-pura ingin mencium Jihyo namun mundur karena Jihyo hendak menghantamnya dengan catokan rambut.
"Cium cium muka gue pake bibir lo yang menor itu, gue hantam lo pake catokan."
"Najong, cewek apa anjing polisi sih lo?! Ya udah gih sono lo kelarin dah tuh muka lo sendiri." balas Yuju sewot kemudian pergi bersama Eunha dan Seokmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
harta, tahta, nilai A! || 97line socmed!AU
FanfictionBanyak orang bilang, laki-laki itu di dunia biasanya ada tiga yang dicari; "harta, tahta, wanita." Tapi enggak dengan empat sekawan ini. Kuliah tentu saja yang diincar adalah harta, tahta, dan nilai A! ...soalnya keempatnya jomblo dan susah dapetin...