bonus chapter: LASIK preparation!

1.1K 172 42
                                    

hi hi hi hi hulaaa! i'm back! aku nggak tau apa ada yg nungguin cerita ini....long story short sbnrnya aku niatnya cerita ini mau discontinue aja tp kok banyak yg comment minta lanjutin...trs kayak....ah jd pgn nulis lagi.....yaudahdeh jdnya nulis lagi...

tp krn blm ada bahan baru, aku kasih satu bonus chapter ya sambil kalian nungguin progress cerita ini aku tulis lagi...hihihi makasih banyak buat yg udh mau comment dan bikin aku decided to continue the story pdhl jujur udh mau discontinue aj tdnya AHAHAH

yaudah ini short chapter aja sih, krn next chapter bakal bercerita ttg situasi mereka pas pensi kampus! yuhuuuw

🐰 🐶 🐮 🍑

Sebetulnya, dari sejak beberapa bulan lalu, angkatannya Mingyu cs di kampus lagi disibukkin sama acara kampus, program kerjanya departemen Eunwoo, Jihyo, dan Luda di BEM—Departemen Seni Budaya. Nama prokernya itu LASIK; Law Art and Musik Festival. Jadi konsep acaranya tuh basically perlombaan seni, ada kompetisi band, kompetisi vocal group, dan kompetisi solo vocal. Tapi yang seru justru pas closing-annya karena closing LASIK ngundang banyak guest stars, pokoknya kayak pensi-pensi pada umumnya. Kebetulan mereka semua in charge jadi penanggung jawab di situ. Kayak misalnya Jihyo jadi Bendahara, Eunwoo jadi Penanggung Jawab (PJ) Divisi Band, Jungkook juga PJ Divisi Band, Mingyu PJ Divisi Keamanan, Jaehyun PJ Divisi Perlengkapan, terus Rose PJ Divisi Design, Jiho PJ Divisi Acara dan Mina PJ Divisi Publikasi. Jadi dari kemarin agak ribet!

Malam ini, ceritanya udah 3 minggu sebelum hari H closing, di grup panitia inti dan BPH (alias para penanggung jawab-penanggung jawab itu, disebutnya BPH), mulai intensif rapat untuk kesiapan hari H.


(Ceritanya ini group chat kepanitiaan ya mager buat fake sosmednya soalnya grup kepanitiaannya banyak bgt anggotanya...)

bangchan PO: selamat malam temaaaan2 😄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bangchan PO: selamat malam temaaaan2 😄

bangchan PO: sekadar ngingetin aja niiih! mengingat acara kita udah mendekati hari H, gue mohon temen2 kembali cek timeline kerja masing2 yaa 🙏 selain itu minggu ini jg gw mau ngingetin kita bakal pleno tiap minggu buat follow up jobdesc masing2 divisi niiih..

bangchan PO: kalo dari PI sendiri yaaa gw mewakili PI, mungkin updatean yang bisa gw kasih adalah dana kita udah diacc sama dekanat, minggu depan turun dengan mekanisme 2x pencairan, yaitu sebelum acara, dan setelah acara alias reimburse. jadi temen2 yg mau reimburse mungkin udh bisa didata ke jihyo mulai dari sekarang.....terus untuk surat juga udh keluar semua, buat anak divisi acara atau divisi lomba yang ada kebutuhan surat menyurat bisa langsung besok minta aja yaa ke sooyoung atau jinsol*!!

*(Sooyoung = Yves LOONA) ; (Jinsol = Jinsoul LOONA)

bangchan PO: paling itu dulu ajaa siih, gw belum tektokan lagi siih ke masing2 divisi, paling follow up kecil2an aja dulu kali yaa guys di grup krn waktunya udh lumayan mepet HEHEHE, gue tag satu2 yaaa

harta, tahta, nilai A! || 97line socmed!AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang