i suka kalo you2 semua spam comment biar i updatenya cepet OLRAIT?!
🐰 🐶 🐮 🍑
Malam itu, Jaehyun dan Masyarakat Penimbun Dosa pergi ke salah satu kelab malam di Jakarta yang terletak di Jalan Gatot Subroto. Mereka ke sana dalam rangka merayakan ulang tahun Bambam. Bambam ulang tahun ke-20 dan merayakannya dengan mentraktir temannya minum-minum. Kebetulan yang diajak cuma Yugyeom, June, Donghyuk, dan Masyarakat Penimbun Dosa, yang emang sobat-sobat akrab.
Keempatnya berangkat bareng, seperti biasa naik mobilnya Eunwoo. Dandanannya udah ganteng banget kayak cogan ibukota, mana bajunya baru diambil dari laundry jadi masih wangi Molto. Sampai di night club, mereka sudah ditunggu oleh Bambam dkk. di salah satu sudut ruangan kelab, dengan beberapa botol alkohol tersaji. "Leggoooo!!" Bambam membuka botol Captain Morgan dan menuangkannya ke anak-anak.
"Kok nggak ada ceweknya sih Bam?" tanya Jaehyun.
"Males ah cewek kalo mabok nyusahin," kilah Bambam. "Lo kalo mau cewek ambil aja noh satu di dance floor banyak!"
Jaehyun menggeleng, "nggak selera ah sama yang kayak gitu."
"Seleranya sama yang kayak gimana?" ledek Donghyuk.
"Yang nggak dateng ke club malam, belajar aja di kosannya, atau pulang ke rumah ketemu keluarga."
"Idiiiih, positif bucin nih orang," sahut Yugyeom.
"Plot twist taunya Cici lagi dugem di sini," bisik Mingyu pelan, membuat suaranya hanya terdengar oleh Jaehyun dan dirinya sendiri.
Jaehyun terkekeh, "gue berani taruhan UKT kuliah kalo orang kayak dia nggak pernah mau nginjek tempat kayak gini."
Tanpa terasa, malam semakin larut dan kondisi table mereka makin menggila. Bambam udah ketemu cewek satu dan sekarang lagi diajak ngobrol. Jungkook ada di panggung live music, mau ikut-ikutan nyanyi buat mencurahkan rasa galau sehabis ditolak gebetan. Eunwoo menemani Jungkook karena takut Jungkook tumbang lantaran minum lumayan banyak. June dan Donghyuk turun ke dance floor, menari dengan liar diiringi remix lagu khas DJ kelab. Jaehyun yang tidak minum banyak-banyak karena sedang menjaga kesehatan tubuh untuk liga basket, di tengah kegilaan itu, memutuskan untuk ke kamar mandi.
"Ming, temenin gue ke kamar mandi yuk," katanya. Kebetulan Mingyu juga lagi nggak boleh minum-minum mengingat ialah pilar tim basket kampus.
"Hayuk," Mingyu pun mengiyakan.
Keduanya menyusuri koridor nightclub sambil menyenandungkan irama lagu yang dimainkan si DJ. Ketika dari speaker nightclub melantun lagu Boss Bitch – Doja Cat, Jaehyun tiba-tiba nyeletuk, "gue kalo denger lagu Doja Cat jadi keinget Cici terus. Dia belakangan ini lagi seneng banget dengerin Doja Cat," ia tersenyum-senyum sendiri.
"Tau dari mana?" respon Mingyu.
"Activity di Spotifynya. Kan kita follow-followan. Actually she's not the type to listen to Doja's songs sih, tapi recently lagi suka lagu yang vibesnya girl boss gitu. Dia aslinya tuh suka dengerin lagu Taylor Swift, hahaha."
"Lo sadar nggak sih lo ngomong kayak gini bikin gue semakin curiga ada apa-apa di antara lo berdua?"
"Emang nggak boleh ya? Kan gue juga udah sering cerita ke lo lo semua."
"Ya, nggak papa sih," balas Mingyu. "Cuma kaget aja, yang awalnya lo benci setengah mampus sama Jiho karena kata lo dia galak dan songong, tapi liat sekarang, bahkan activity Spotifynya aja lo perhatiin."
KAMU SEDANG MEMBACA
harta, tahta, nilai A! || 97line socmed!AU
FanfictionBanyak orang bilang, laki-laki itu di dunia biasanya ada tiga yang dicari; "harta, tahta, wanita." Tapi enggak dengan empat sekawan ini. Kuliah tentu saja yang diincar adalah harta, tahta, dan nilai A! ...soalnya keempatnya jomblo dan susah dapetin...