Hallo semuanya..
Apa kabar? Semoga selalu sehat dan bahagia ya.
Kali ini aku bawa kabar cukup bahagia nih, buat temen-temen yang baru mau baca TRAPPED tapi ternyata sebagian part TRAPPED udah di hapus...Uh pasti bete banget banget ya kan? Lagi asik baca tapi tiba-tiba harus berhenti gitu aja..
Rasanya kaya ditinggal pas lagi sayang-sayangnya :(.
Tapi tenang aja teman-teman. Di sini aku mau kabarin kalau TRAPPED sudah tersedia di Google Play book.. jadi buat temen-temen yang ga sempat baca TRAPPED di WP bisa langsung ke google play book deh.
Gimana caranya? Teman-teman bisa klik link yang ada di bio aku atau kalau males via link, teman-teman boleh mulai buka playbook terus ketika keyword "TRAPPED Tiramisu" di bar pencarian ya..
Nah setelah itu GIMANA?
Setelah teman-teman klik begitu, muncul deh buku-buku yang related sama keyword tadi.
Selanjutnya teman-teman klik aja book trapped yang covernya warna pink unyu itu. Setelahnya teman-teman bakalan diarahin ke tampilan seperti di bawah.
Ngomong-ngomong nih, ebook trapped itu harganya 66k. Tapi karena lagi ada promo, ebook trapped bisa temen-temen dapat dengan harga 49.5k doang loh..
Nah kalau temen-temen mau baca full bisa deh itu klik ikon warna biru dengan tulisan Beli Rp. 49.500,00 nya🥰🥰🥰Kalau temen-temen udah pencet yang tadi itu, tampilannya bakalan berubah kaya gini. Nah di sini temen-temen bisa pilih pembayaran yang teman-teman mau apa? Kalau ga mau pake pulsa temen-temen bisa ganti, klik aja itu ikon Gplay nya.
Ada metode pembayaran lain seperti Debit/kredit, Alfamart, Indomaret, Gopay, dan tukar kode. Pilih salah satunya aja. Kalau temen misalnya ganti ke pembayaran via Indomaret, nnti temen-temen bkalan dapat Kode pembayaran yang harus temen-temen bacain ke kasirnya.
(Sama kaya belanja Online di shopee atau tokped lah)Setelah pembayaran? Udah deh, ebook trapped udah bisa temen-temen baca tanpa kepotong lagi seperti di WP 🤭. Jangan lupa kasih ulasan ya kalau udah baca.
Buat temen-temen yang udah baca TRAPPED di WP secara full, dan ga mau beli ebook gapapa loh, tapi kalian kan udah baca nih gimana trapped, boleh dong aku minta tolong juga kasih ulasan kalian tentang trapped di sana? Gampang kok, caranya cuma kasih bintang aja (sama kaya belanja di market place) 🤣🤣. Tujuannya apa sih? Ya biar orang yang belum baca TRAPPED jadi tau nih trapped itu ceritanya gimana dan mereka tertarik buat tau lebih 🤭🤭🤭..
Diharapkan bantuannya nya. Love you guys.. TR💜
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED || (Tersedia di playbook)
Fiksi PenggemarWARNING ⚠️ KONTEN DEWASA 21+ 🔞 Dan di sinilah kisah mereka di mulai. Kepulangan Jennie ke negara asalnya untuk menemui kekasih yang sudah hampir tiga tahun ia pacari itu ternyata membawa Jennie ke kisah lain. Terjebak dengan pria superior yang memb...