PROLOG

20.7K 847 64
                                    

Kim Taehyung pria tampan dengan karakter dingin dan memiliki sedikit sisi dominan itu selalu menjadi topik perbincangan hangat di kalangan manapun akhir-akhir ini. Pria yang sudah mencapai kesuksesan diusianya yang masih menginjak angka 27 tahun. Di usianya yang terbilang cukup muda Taehyung telah memiliki segala yang di impikan oleh semua orang. Kekayaan dan kekuasaan seperti sudah mendarah daging di diri pria itu. Memiliki beberapa perusahaan besar di berbagai bidang membuat Taehyung benar-benar menguasai perindustrian di negeranya. Tak heran jika ia menjadi salah satu orang yang paling di segani di sana. Terlebih karena mendiang ayahnya adalah seorang mantan perdana Mentri di negara tersebut.

Berjalan seiring dengan kesuksesan yang Taehyung dapati, lelaki itu juga tak lupa akan dunia percintaannya. Lelaki itu sudah memiliki kekasih. Seorang wanita dengan usia dua tahun lebih muda darinya. Min Yerin, adik dari salah seorang rekan bisnis Taehyung di perusahaan nya.

Min Yerin adalah tipe perempuan yang selalu mengikuti kehendak Taehyung. Berperawakan baik dan ramah membuat siapa saja mudah jatuh hati padanya. Hubungan Yerin dan Taehyung sudah berlangsung lebih dari satu tahun. Selama ini tak banyak masalah yang mereka hadapi.

Menjadi kekasih Taehyung si pria paling kaya nomor satu di negaranya sebenarnya sedikit sulit bagi Yerin. Begitu banyak bahaya yang mengancam kekasihnya, tak jarang jika Yerin harus mendengar kabar bahwa Taehyung baru saja menjadi sasaran tembak oleh orang yang tidak di kenal. Atau masalah lain seperti begitu banyak wanita yang ingin mengambil hati kekasihnya itu. Tapi sejauh ini Yerin bersyukur, Taehyung masih tetap aman akibat penjagaan ketat oleh lebih dari dua puluh orang bodyguard-nya dan juga Taehyung yang tidak tertarik dengan wanita-wanita itu dan tetap bersamanya.

Min Yerin mempunyai satu kakak lelaki bernama Min Yoongi. Min Yoongi adalah satu-satunya keluarga yang Yerin miliki saat ini. Yoongi adalah pemimpin perusahaan penerbangan milik mendiang ayahnya sejak beberapa tahun yang lalu. Yoongi memiliki sifat yang dingin sama seperti Taehyung, hanya saja Yoongi memiliki sisi hangat yang tak semua orang bisa temui. Yoongi bisa berubah menjadi pria paling hangat jika ia sudah bersama-sama dengan orang-orang yang cintainya.

Meskipun tidak memiliki kekayaan berlimpah seperti Taehyung, namun Yoongi sudah berhasil membuat perusahaan ayahnya itu maju pesat semenjak ia menjadi pemimpin nya. Pria berusia 29 tahun itu juga sudah berhasil menembus jejeran lima belas orang pria paling kaya di negaranya. Min Yoongi memiliki seorang wanita yang sudah lama ia pacari, wanita itu bernama Jennie Kim.

Jennie Kim model terkenal yang menjajaki karirnya di negara barat. Berada di bawah naungan agensi yang sama dengan Gigi Hadid membuat Jennie benar-benar menjadi model kebanggaan dari negaranya. Tidak ada yang menyangka jika wanita itu bisa menembus dunia model hingga sejauh itu. Jika di fikir-fikir sebenarnya tidak heran jika Jennie mampu berada di tempat yang sama dengan Gigi. Wanita itu cantik, bertubuh tinggi dan proporsional, semua menginginkan Jennie menjadi modelnya.

Terbukti kini di usia Jennie yang baru 26 tahun wanita itu sudah berhasil menarik beberapa brand besar dunia untuk menjadikannya brand ambassador. Chanel sepertinya adalah salah satu brand yang berhasil menarik Jennie untuk bekerja sama dengan mereka karena akhir-akhir ini wanita itu kerap terlihat menggunakan perlengkapan dari brand tersebut dari ujung rambut hingga ujung kakinya. Dengan karakternya yang mandiri, tegas dan tidak mudah di atur menjadikan Jennie salah satu wanita paling diinginkan oleh hampir lima puluh persen penduduk tempat negara aslinya berada.

Dan di sinilah kisah mereka di mulai. Kepulangan Jennie ke negara asalnya untuk menemui kekasih yang sudah hampir tiga tahun ia pacari itu ternyata membawa Jennie ke kisah lain. Terjebak dengan pria superior yang membuat Jennie tidak dapat bergerak sama sekali.

Kesalahannya karena telah menentang pria itu membuat Jennie terus dihantui oleh bayang-bayang dan ancaman yang pria itu berikan. Tidak dapat berbuat banyak, meskipun Jennie sudah berhasil lari ke lubang tikus sekalipun pria itu kembali menemukannya.

Dengan kekuatan yang pria itu miliki ia tidak hanya mengancam Jennie, tapi juga mengancam Yoongi kekasihnya. Semuanya mendadak menjadi kacau, pria yang Jennie tidak kenali pada awalnya itu benar-benar memporak-porandakan kehidupan Jennie bahkan dengan satu sentuhan jarinya saja.

Dan kenyataan lain membuat Jennie semakin tidak bisa berbuat banyak. Pria itu, pria yang membuat segalanya menjadi kacau ternyata adalah kekasih Min Yerin adik Min Yoongi.

Lelaki superior dan sedikit gila yang memiliki obsesi berlebihan terhadapnya itu adalah Kim Taehyung!


Kim Taehyung

Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Yerin

Min Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Yoongi

Min Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie Kim

Jennie Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****
TBC

TRAPPED

24 Januari 2020

 TRAPPED || (Tersedia di playbook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang