bagian 5

543 48 1
                                    

   (MIN YOONGI)
.
.
.
.
abat 3000 adalah abad  yang paling populer dengan teknologi yang super canggih ,yang di mana,semua bisa di lakukan secara instan bahkan di abad 3000 ini manusia sudah memiliki teknologi untuk berpergian dan menginap di planet lain contohnya Pluto mars dan juga sebagainya tidak ada tempat yang tidak aman semuanya terasa baik saja bahkan masyarakat menerimanya dengan tangan terbuka.

Hanya satu kekuranga di abat ini?
Yaitu krisis udara,tak ada pohon tak ada hutan air terjun atau bahkan pergunungan.
Manusia di abat 3000 tidak bisa merasakan semuanya,mereka hanya mengetahui semua dr buku penemuan yang ilmuan pada abat 2000 tinggalkan.

Udara merupakan kebutuhan pokok yang harus mereka beli dan penuhi sekarang.
manusia sudah hidup di dalam helem udara (bayangin aja helem punya astronomis ya) sejak beroperasinya teknologi canggih ini,bahkan kejahatan adalah hal yang paling lumrah di abad ini hanya untuk  kebutuhan Kris  pokok yaitu udara.

Di sudut kantor yang lebih terlihat seperti lap seorang namja berkulit putih pucat dengan kecantikan yang dia katakan ketampanan itu berkutap dengan bahan kimia  rautnya begitu serius meneliti sebatang pohon besar yang memang sengaja berada di ruang tersebut dengan kaca cembung melengkung menutupinya
(Bayangin aja rumah sendy Spongebob)

Sampai suara pintu yang tertutup mengakih perhatian sang namja.

"Yoongi.kau masih di sini?"tanya sang namja yang menurup pintu tersebut dan berjalan ke arah yoongi.

"Ya... begitulah"balasnya singkat.

"Hah!!! Sudah akhiri saja experimen mu Yoo,,ini semua tidak ada gunanya!,alam yang kau idamkan telah musnah puluhan tahun yang lalu!"katanya berbarengan dengan helaan nafas lelah

"Apa maksudmu seokjin Hyung!! Kau ingin menyerah?"dengan tatapan tajam dan menekan setiap katanya.

"Semua tidak akan ada gunanya,pohon sudah punah dan tak ada cara membudi dayakan ya,tanah kita tidak subur lagi Yo!kita pernah membahas ini dan melakukan percobaan secara langsung tapi apa??? Semuanya percuma!!tidak ada yang hidup.hanya pohon ini satu satunya bertahan itupun entah sampai kapan?,di lihat dr situasinya dan keadaan ini!
Pohon ini tidak akan bisa bertahan,dia akan punah juga Yo!"jelas seokjin panjang lebar mengharap yoongi mengerti dan berhenti melakukan hal yang tak akan ada hasilnya

"TERUS apa kau ingin aku berhenti dan membiarkan pohon ini juga mati!!" Balas yoongi dengan amarah tak tertahan.

Bukan sekali mereka bahkan sudah melakukan pembudidayaan secara berulang -ulang walaupun hasilnya tak ada satupun yang hidup tapi yoongi slalu memiliki ambisi yang keras bahwa apa yang iya lakukan pasti akan membawakan hasil yang baik pula

Seokjin tak bisa berkata apa apa lagi,temanya begitu keras kepala dan seokjin cukup lelah hanya untuk berdebat tentang hal hal yang sama.

"Terserah kau saja Yo...tapi jika bisa aku ingin bisa hidup di abat 2000 saja"kata itu meluncur begitu saja di mulut seokjin dan itu membuat yoongi juga berfikir hal yang sama.

"Jika aku bisa ?? Aku juga ingin ...memperbaiki semuanya" hati yoongi membenarkanya. Sambil menatap lurus ke arah jendela di mana pemandangan gedung gedung tinggi di sana tak ada pohon hanya gedung gedung tinggi saja yang terlihat membosankan.

"Ahhh aku sampai lupa tujuanku kemari.." suara seokjin mengalihkan perhatian yoongi yang awalnya tertuju ke arah kota

"Yoo kau harus berhati hati,tuan jung memiliki niat busuk untuk mengambil pohon ini darimu?,"

"Maksudmu?"

"Tadi aku tidak sengaja mendengar percakapan tuan jung di telpon . entah dia menelpon siapa tapi yang jelas dia akan memanipulasi penemuanmu dan juga melakukan kecelakaan yang di sengaja padamu,berhati hatilah?"peringat seokjin sambil menepuk pundak yoongi.

"Chih!!!! Pak tua itu memang slalu mencari cara untuk menyingkirkan ku,,tenang saja aku akan berhati hati dan berjaga jaga malam ini,karna bagaimanapun pohon ini satu satunya yang kita punya untuk bertahan hidup orang banyak"balas yoongi penuh dengan keyakinan.

#

Hari telah usai bergantian dengan malam,yoongi masih sibuk sibuknya di ruangan kimia kesayangannya, melewatkan semua hal.
Makan bahkan air minum saja jarang iya teguk,tapi tak apa demi penemuan nya dan demi nyawa seliruh dunia..
.
.
.
Hebat itulah yang akan orang jabarkan untuk sosok min yoongi, yang memiliki keperdulian tinggi kepada semua orang walaupun dia di kenal bermulut pedas  dan juga tempramental,namun seluruh dunia salut akan kebaikan hati yoongi

Seluruh dunia kenal dengan ilmuan yang bernama min yoongi dan menghormatinya walaupun tak jarang juga ada yang membencinya contoh kecilnya saja tuan Jung, yang merupakan ilmuan sainganya yang yoongi pikir bersifat munafik dan egois.

Hal yang pantas mengapa pak tua itu tak pernah mencapai keberhasilan atas penemuannya dengan sifat yang meremehkan ide orang lain tersebut.

.
.
.
Bahkan direktur dr ilmuan besar saja lebih mempercayainya untuk melakukan pembudidayaan alam yang bermasalah ini tentu ini adalah pekerjaan yang tak main resikonya sedikit ceroboh kepalanya yang akan jadi taruhan.

"Baik baiklah dirimu pohon,,aku berharap banyak padamu.

Malam semakin larut dan yoongi masih tengelam dalam keseriusannya sampai suara dentuman pintu yang keras membuat yoongi yang tadinya serius harus terpaksa menoleh dan terlihat manusia berbaju hitam dan bertopeng khas perampok dan sial yoongi ingin mengumpat.

Tau apa yang di incar yoongi mulai melawan dan berkelahi hebat dengan para perampok tersebut.

Jagan remehkan tubuh kecilnya,walaupun perawakannya tidak tergolong tinggi dia sangat ahli menguasai bela diri namun sial iya mulai lengah dan dengan sekali lemparan yoongi terpental ke arah kaca raksasa yang terhubung dengan pemandangan kota dan itu artinya jika kaca itu pecah sudah pasti tubuhnya akan terlempar ke bawah yang jarak lantai ruangannya yang berada di 30.

Dan tepat,kaca yang telah retak tersebut membawa yoongi terlambung ke udara dan hawa mencekam mulai terjadi yoongi jatuh ke lantai dasar bersyukurlah iya jatuh tepat ke dalam kolam walaupun terluka setidaknya iya masih hidup,..harapan harapan masih tersurat lewat hati yoongi berharap.

'aku,,aku ingin hidup,y tuhan ku mohon aku ingin hidup,,aku ingin hidup" kata itu bagaikan mantra,yoongi semakin tengelam dalam kedalaman,dadanya sesak matanya Meranun namun ada yang aneh ada seorang namja yang berenang menghampirinya ,hatinya bertanya tanya Siapa dia,,

"Ku mohon... tolong aku"kataku di hati berharap namja itu mendengarnya.

.
.
.
Membola...mataku membola saat merasa namja itu mencium ku ,aku hanya terpejam bukan menikmati tapi lebih terlihat seperti ingin muntah,,,.
.
.
.
.
#itulah_cerita_yoongi#

😀😀🥺😀

I'm not himTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang