.
..
.
Drap
Drap
Drap
"Apa2 si ular itu chi!!!! Bich"
Tak perduli kekasaran Jimin mengumpat seperjalanan Tampa arah,Jimin di buat menoleh dengan tatapan kesal dan mengacung tanganya🖕 seolah jieun masih di depannya, di saat dirinya harus pergi kemana Tampa tujuan.
"Isssss terserah" suara Jimin keras
Jimin lagi?
Harus merasa kesal dan meringis saat dahinya menabrak dada bidang didepan.
"Aisss kau punya mata tidak!!"maki Jimin semakin kesal kepada sosok berseragam jas yang sangat mahal, dirinya tak melihat sosok yang penting tersebut.
Firasat Jimin mulai tak enak,saat aroma parfum yang begitu familiar tercium di hidungnya, matanya semakin naik sampai menatap sosok dada bidang tersebut.
Dan Jimin mulai bisa bernafas lega
Saat seyuman kotak itu begitu terlukis indah di sudut bibir sosok tersebut yang lagi2 terasa familiar."Kau membuat ku takut pengawal Kim" ramah Jimin dengan seyuman
Yang di sapa pun terseyum dengan entah tak terbaca,namun bisa Jimin lihat kelegaan dan kebahagiaan nampak begitu jelas tanpa dustaan.
Langkah mereka beriringan,banyak hal sebenarnya Jimin ingin tanyakan.
Akan sangat baik jika taehyung bekerja sama denganku,dia tau seluk beluk tentang abat ini dan mungkin itu akan memudahkan ku menghentikan proyek besar para penjabat rakus itu.
Hanya saja aku mungkin perlu waktu dan berhati hati dengan nya, taehyung sama sekali tidak bisa di anggap remeh, dan aku tidak boleh membongkar identitas asliku padanya,Karna bagaimanapun taehyung tak akan bisa di peralat jika dirinya tau aku bukan lah Jimin asli.Jimin berdehem kecil di seperjalanan yang penuh akan kediaman di antara mereka berdua,dan menarik perhatian taehyung,di hari jimin lagi2 mengumpat dn memaki dirinya sendiri,jujur dirinya bingung mau mengatakan apa sekarang, semakin kesal jimin mendorong taehyung ke tembok dan memenjarakannya di antara lengannya dan tentu itu membuat taehyung terkejut dan siapapun yang melihat ini pasti salah sangka,dan untung tempat mereka berada sekarang terbilng sepi.
wajah jimin penuh akan kegaragan dan taehyung yang tak bisa berkata-kata,ingat jimin asli itu lemah lembut dan yoo!!!!
ahhh lupakan.wajah jimin persisi seperti orang ngajak berantem namun.
"pengawal kim,,,,tolong aku,,,a....aku mohon bantuanmu" Jimin yang tadi memenjarakan taehyung menormalkan tubuhnya dan membungkuk pada taehyung 90 derjat ,mulutnya berkomat Kamit mengumpat, bagaimanapun yoongi itu Anti yang namanya merendahkan harga diri tau.
Butuh keberanian yang tinggi hanya untuk merendahkan setidaknya sedikit harga dirinya yang berharga.
Taehyung tentu saja begong?
Dia tak percaya ini..
Dibenaknya kenapa harus meminta tolong dengan cara yang begitu girly dan aneh sekali.
"A..aku akan slalu menolongmu jim,tenang saja" Jimin yang membungkuk langsung mendongkak dan menatap taehyung Tampa percaya
"Ya!!!! Kau tau bagaimana aku merendahkan harga diriku untuk ini!!!" omel Jimin dengan emosi tiba2 dan taehyung tak bisa untuk tak merasa tersentak dengan apa yang Jimin lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not him
RandomPark Jimin hanyalah seorng pria yang teramat sangat mencintai suaminya iya akan melakukan segalanya untuk sang suami yaitu jeon Jungkook yang tak pernah melihatnya atau mencintainya,bahkan di awal pernikahan mereja jimin nekat melamar Jungkook tamp...